Sukses

Parenting

Apa Saja Jenis Seks Yang Sangat Didambakan Wanita? (3)

Dalam dua pembahasan sebelumnya, kita telah mulai memahami bahwa wanita pun juga kerap memikirkan fantasi liar yang justru membantu merasakan kepuasan seksual. Selain fantasi bercinta dengan orang asing, wanita juga kerap membayangkan bercinta dengan orang yang sebenarnya sangat dia cintai, namun tak beruntung memilikinya.

Dua fantasi itu saja sudah cukup untuk membawanya terbang ke surga. Lalu fantasi apa lagi yang pernah muncul dalam benak kaum Hawa ini? Berikut penjelasan dari thefrisky.com.

"The big Mr. P sex". Itulah fantasi ketiga yang akan kita bahas kali ini. Diakui atau tidak, bayangan bercinta dengan pria yang memiliki organ vital besar juga kerap hadir dalam benak makhluk penuh perasaan ini. Dalam bayangan wanita, bercinta dengan pria seperti ini akan membuatnya merasa seperti gadis virgin yang sedang melakukan hubungan seks untuk pertama kali. Sensasi dan perasaan yang telah lama hilang itu seolah muncul kembali berkat fantasi tersebut.

Selain itu, bayangan bahwa pria berkelamin besar adalah sosok yang hot dan memuaskan di atas ranjang juga membuat wanita merasa seksi dan lebih bergairah. Well, masalahnya, kadang hal ini memang hanya sebatas mimpi yang mungkin terlintas karena pasangannya bukan orang yang dia harapkan.

Namun selama fantasi ini bisa membantu wanita untuk lebih bergairah, apa salahnya membayangkan hal gila dalam kehidupan cinta Anda. Apa salahnya mencoba?

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading