Sukses

Lifestyle

Masturbasi Bisa Dianggap Pelecehan Seksual, Kok Bisa?

Anda sering melakukan masturbasi? Well, mulai sekarang sebaiknya Anda hati-hati dengan aktivitas seksual yang satu ini. Pasalnya, beberapa orang dianggap melakukan pelecehan seksual karena melakukan masturbasi. Bagaimana bisa?

Dijelaskan laman nj.com, hal ini beberapa kali terjadi di berbagai negara maju, termasuk Amerika Serikat. Di negara yang memberlakukan sistem liberal, di mana seks bebas bukan lagi hal tabu, berbagai kasus kriminal aneh justru bermunculan. Salah satunya adalah melakukan masturbasi di depan umum, khususnya di lokasi yang memungkinkan anak kecil melihat aktivitas Anda.

Jika dikaji lagi, perbuatan ini ternyata melanggar hukum yang mengatur masalah pelecehan seksual. Walau tidak melakukan perbuatan apapun pada anak-anak, menunjukkan organ vital di depan anak adalah alasan yang cukup bagi polisi untuk menjebloskan seseorang ke dalam tahanan.

Namun masalahnya, aturan seperti ini sepertinya tidak diketahui semua orang. Tahun 2012 lalu, seorang pria ditangkap karena melakukan masturbasi di depan umum, namun mengaku tidak tahu apa kesalahannya. Padahal jelas-jelas bahwa water park tempatnya melakukan hal itu dipenuhi oleh anak-anak yang pastinya bisa melihat dengan jelas apa yang dilakukannya.

Kasus ini mendapat perhatian serius dari pihak yang berwenang. Akhirnya dia dinyatakan bersalah dengan tuduhan pelecehan seksual dan tindakan membahayakan pada anak-anak. Untungnya, pria 77 tahun ini akhirnya bisa kembali merasakan kebebasan dengan jaminan senilai US$ 200.000.

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading