Sukses

Lifestyle

Ketika Organ Vital Pria Jadi 'Tuhan' Manusia (5)

Satu kepercayaan mencengangkan pada organ vital lelaki juga terjadi di Bhutan. Wanita di daerah ini juga mengagungkan alat kelamin pria karena dipercaya bisa mengantarkan mereka ke surga yang hakiki. Bagaimana caranya? Berikut kisahnya!

Jaman dahulu kala, menurut lansiran dari cracked.com, ada seorang biksu Budha bernama Drukpa Kunley yang hidup sekitar abad ke-16. Setelah melalui masa remaja sebagai biksu, dia mengembara untuk mengajarkan kebijaksanaan pada para wanita.


Menurutnya, wanita-wanita itu bisa naik ke surga lewat sebuah jembatan yang dinamakan flaming thunderbolt (itulah istilah yang digunakan Kunley untuk menyebut alat vitalnya). Selain itu, dia juga menegaskan bahwa ekstasi dan kemabukan seksual adalah kunci untuk bisa melupakan urusan dunia, dan bersatu dengan diri sendiri.

Dengan ajarannya ini, banyak wanita mulai terpesona dan terpikat pada Kunley. Setiap kali dia muncul, para wanita selalu menyambutnya dengan antusias dan rela melakukan apapun agar bisa naik ke surga seperti yang dikatakan sang biksu.

Dengan senang hati, Kunley selalu bersedia membantu para wanita tersebut. Dia tak pernah meminta banyak atas bantuannya, dan hanya meminta para gadis membayarnya dengan bir.

Setelah banyak membantu para wanita yang ada di wilayah yang ditemui, dia malah jadi sosok yang sangat dipuja. Dia bahkan sempat dikabarkan berhasil mengalahkan berbagai iblis wanita yang melawannya dengan alat vitalnya. Hingga saat ini, simbol flaming thunderbolt masih dipercaya warga Bhutan sebagai simbol keberuntungan.

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading