Sukses

Parenting

Ketika Organ Vital Pria Jadi 'Tuhan' Manusia (2)

Dalam pembahasan sebelumnya, kita sudah membahas agam Hindu sebagai salah satu agama yang menyembah organ vital pria, dalam bentuk lingam. Ternyata, Hindu bukan satu-satunya agama yang menjadikan organ vital pria sebagai hal yang patut disembah. Kuil Mara Kannon yang berlokasi di Tawarayama, Jepang ternyata juga terang-terangan menyembah replikanya.

Diceritakan melalui laman cracked.com, semuanya berawal dari perseteruan dua politisi sekitar 450 tahun lalu. Pertengkaran mereka memburuk sehingga keluarga mereka ikut menerima ancaman pembunuhan. Dan untuk menyelamatkan putranya dari bahaya, Mr. Oji menyamarkan anak laki-lakinya menjadi anak perempuan dan menyembunyikan di salah satu kuil dekat rumah.

Sayangnya, penyamaran itu akhirnya terbongkar, lawan Mr Oji yang bernama Mr Sue akhirnya menemukan sang bocah dan memutilasinya dengan cara yang sangat mengerikan. Kepala dan organ intim si bocah pun jadi sasaran utama pembunuh. Tentu saja kabar ini tak hanya membuat keluarga sedih. Pastinya hal ini juga menjadi berita duka yang menyelimuti seluruh desa.

Warga desa pun menunjukkan rasa simpati dengan mengganti organ-organ yang hilang tersebut dengan kayu dan keramik, walau hal jelas takkan mengembalikan nyawa sang bocah. Setelah membuatkan kepala, mereka pun membuatkan alat kemaluan palsu untuk sang bocah. Rupanya, aktivitas membuat alat kelamin palsu ini membuat warga ketagihan dan terus membuat replikanya. Kini, banyak alat vital palsu dalam ukuran besar yang dibangun mengelilingi kuil tersebut.

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading