Sukses

Lifestyle

Ketika Organ Vital Pria Jadi 'Tuhan' Manusia (3)

Tak heran jika Jepang menjadi alah satu negara produsen film porno terbesar di dunia. Negara kepulauan yang satu ini memang sangat mendewakan alat vital pria. Selain kuil yang dipagari monumen berbentuk organ intim pria, Jepang juga memiliki festival khusus di mana seluruh bentuk pernak-perniknya adalah tiruan bagian pribadi tersebut.

Hal itulah yang diulas dalam artikel yang dipublikasikan cracked.com. Festival yang dimaksud adalah Hounen Fertility yang telah berlangsung sangat lama di wilayah Komaki. Salah satu prosesinya adalah dalam bentuk karnaval di jalanan, di mana warga membawa segala macam bentuk tiruan alat vital, termasuk tongkat, kereta, makanan, hiasan dan lain-lain.

Tiruan pada kereta yang diarak keliling jalan panjangnya bisa mencapai 9 kaki, dengan berat 620 pon. Tentu saja harus ada banyak orang yang membawanya keliling jalan.

Acara ini biasanya digelar pada 15 Maret tiap tahunnya, dan dimulai sekitar pukul 14.00. Namun sejak pagi, warga sudah ramai dengan berbagai persiapan dan pernak-perniknya. Makanya yang dijual pun juga akan disesuaikan sehingga berbentuk alat kelamin.

Bagaimanapun, belum diketahui apa tujuan diadakannya perayaan ini. Namun ada yang bilang bahwa tradisi ini dipengaruhi oleh agama pra-Budha dan pra-Shinto yang saat ini banyak dianut warga, dan bertujuan untuk meminta kesuburan pada Dewa. Dari waktu ke waktu, moment ini memang jadi sorotan dunia karena keunikannya sehingga warga tetap antusias menyelenggarakannya.

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading