Sukses

Parenting

Seks Dalam Islam - Malam Pertama Islami, Apa Saja Yang Harus Dilakukan (3)

Jika Anda sudah berhasil menyentuh hati dan memberikan kesan baik di depan pasangan di malam pertama, maka anggaplah sebagian tugas Anda telah terpenuhi. Saat istri mulai terkesan dan terbawa rayuan Anda, tidak akan sulit mengajaknya mulai melakukan aktivitas seksual. Meski demikian, Anda juga masih harus bersikap sopan dan penuh kelembutan, karena sekali lagi, satu kesalahan kecil bisa merusak moment romantis Anda.

Karenanya, laman questionsonislam.com menganjurkan sentuhlah pasangan Anda dengan penuh kelembutan, dan buat dia merasa yakin bahwa Anda memang orang yang tepat menjadi pasangannya. Sementara pujian dan sentuhan terus Anda lakukan, istri akan semakin terhanyut dalam cinta Anda sehingga bersedia melakukan hubungan intim dengan Anda dengan senang hati dan tanpa beban.

Meski demikian, Anda juga harus mengantisipasi jika pasangan Anda ternyata belum siap untuk bercinta. Memang ada beberapa alasan yang kadang membuat seorang wanita belum yakin untuk melakukan hubungan suami istri, entah itu karena rasa takut, kurang percaya diri atau karena dia belum benar-benar yakin. Hal ini bisa dimaklumi mengingat dia belum pernah berada di dalam kamar bersama Anda, yang baginya masih orang asing.

Kalau sudah begini, satu-satunya yang perlu Anda lakukan adalah bersabar, menghormati perasaannya dan menunggu hingga dia siap. Tak perlu berkecil hati karena lama-lama dia akan luluh dan siap melakukannya bersama Anda. Percayalah bahwa kesabaran adalah hal baik yang akan membuahkan hasil luar biasa.

 

Oleh: Pelangi Permatasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading