Sukses

Parenting

Shower Sex? Boleh Dicoba Tuh!

Ladies pasti sudah paham mengenai pentingnya variasi dalam kegiatan bercinta, kan? Kebosanan dan kejenuhan dalam pernikahan sedikit banyak bisa diatasi dengan adanya variasi ini. Anda bisa mencoba tempat bercinta yang berbeda, suasana yang berbeda, kostum yang berbeda, atau bahkan scenario buatan alias bermain role playing. Nah, untuk saran tempat bercinta yang berbeda, berikut ini lovepanky.com punya tipsnya untuk bercinta di kamar mandi alias shower sex. Try them out, Ladies!

1. Saling memandikan terlebih dahulu
Anda dan pasangan bisa saling membaluri seluruh tubuh masing-masing dengan sabun terlebih dahulu. It’s slippery and kinda feels sexy, Ladies.

2. Oral sex boleh dijadikan foreplay utama
Bercinta dengan cara ini akan terasa lebih menyenangkan dan lembut dengan kucuran air shower yang menyejukkan perasaan Anda berdua setelah merasakan tekanan di tempat kerja seharian.

3. Bilas tubuh satu sama lain
Anda boleh membiarkan oral sex tidak berujung pada klimaks bagi masing-masing, dan langsung saling membilas tubuh pasangan sampai bersih. The idea untuk mandi bersama saja sudah begitu seksi, apalagi jika appetizer hanya oral sex tanpa orgasme. Makin penasaran!

4. Foreplay lanjutan sambil berkaca
Peluk pasangan di depan kaca dan lakukan foreplay Anda berdua seperti biasanya sambil memperhatikan pantulan diri Anda berdua di kaca. Uuu…can it get any sexier?

5. Manfaatkan handuk lebar
Ketika Anda dan pasangan sudah siap untuk main coursenya, ada baiknya Anda menggunakan handuk sebagai alas untuk menolak dinginnya lantai kamar mandi.

Selanjutnya? Terserah Anda!

 

Oleh: Mazhi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading