Sukses

Lifestyle

Tips Seputar Mencukur Rambut di Area Intim

Mencukur rambut di sekitar miss V dapat membuat area miss V menjadi lebih bersih dan Anda merasa lebih seksi. Tetapi mencukurnya juga menimbulkan beberapa resiko seperti iritasi dan rambut yang tidak tumbuh. Berikut beberapa tips dalam mencukur rambut di daerah intim Anda, seperti dilansir modernmom.com.

    Gunakan pisau cukur baru

    Sangat penting untuk menggunakan pisau cukur baru untuk mencukur rambut di sekitar daerah intim. Pilihlah pisau cukur terbaik untuk mencukur di area sensitif Anda ini.

    Gunakan gunting

    Sebelum mencukur rambut dengan pisau cukur, gunting rambut yang cukup panjang dengan gunting khusus. Mengguntingnya terlebih dahulu akan mengurangi resiko rambut gagal tumbuh.

    Lidah buaya, krim, kondisioner

    Gunakan krim cukur saat mencukur rambut di area intim Anda. Setelah mencukur, sebaiknya Anda oleskan ekstrak lidah buaya untuk mencegah iritasi. Beberapa wanita juga merasa lebih nyaman dengan menggunakan kondisioner sebelum mencukurnya.

    Berendam air panas

    Berendam air panas sebelum mencukur area intim sangat dianjurkan karena dapat mencegah jerawat, benjolan, dan rambut gagal tumbuh. Tak perlu lama berendam selama 3 menit pun sudah mencukupi.

    Cukur dengan teratur

    Sekali Anda mencukur rambut di daerah intim, Anda harus melakukannya secara teratur. Rambut gagal tumbuh, benjolan, dan infeksi dapat dihindari dengan mencukur secara teratur dan hati-hati.

Yang tak kalah penting dalam perawatan area intim Anda adalah selalu menjaga kebersihannya dan rutin mengganti pakaian dalam. Gunakan juga bahan yang menyerap keringat untuk pakaian dalam Anda.

 

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading