Sukses

Parenting

Gaya Bercinta Gunting untuk Ibu Hamil

Menjadi wanita dengan tubuh yang tidak kurus bagi sebagian orang merupakan sebuah siksaan tersendiri. Ia akan merasa minder ketika dijejerkan dengan temannya yang lebih kurus, hingga ia minder ketika bertemu dengan pujaan hatinya.

Namun berbeda dengan wanita yang tidak kurus ini, yakni ibu hamil. Bagi kebanyakan ibu hamil, semakin besar ukuran perut, semakin membanggakan sebab ia akan semakin yakin bayinya ikut tumbuh dengan sehat di dalam rahimnya.

Tetapi Ladies, masalah muncul ketika ingin bercinta. Anda dan suami bingung bagaimana caranya bercinta agar tidak mengganggu si dedek bayi di dalam kandungan Anda, juga agar Anda berdua tidak terganggu dengan besarnya ukuran perut.

Anda kini telah menemukan jawabannya, yakni dengan gaya gunting. Seperti yang dilansir oleh laman fitnessmagazine.com, ada sebuah gaya gunting yang nyaman bagi wanita dan pria agar tidak mengganggu si perut besar dan tidak terganggu dengan kehadiran si perut besar.

Dalam gaya ini, posisi kedua kaki wanita dan pria sama-sama mengangkang dengan wanita berada di bawah, sehingga kaki pria akan menindih bagian paha wanita. Meski sepertinya agak sulit, Anda dan suami tidak akan memakan waktu lama untuk segera menyesuaikannya, kok.

Nah, selain itu, Anda akan mendapatkan manfaat olahraganya, yakni dengan memaksimalkan kinerja otot perut dan organ vital kewanitaan. Namun, tetap lakukan dengan hati-hati agar ketika penetrasi terjadi tidak terasa sakit bagi Bunda.

 

Oleh: Kamilah

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading