Sukses

Parenting

Tips Agar Mendapatkan Bayi Laki-laki

Bunda ingin memiliki buah hati berjenis kelamin laki-laki? Ternyata ada beberapa tips yang bisa bunda lakukan untuk mendapatkan bayi laki-laki lho… Walaupun memang jenis kelamin bukanlah permasalahan yang berarti, namun tentunya Bunda pernah memiliki angan untuk memiliki buah hati dengan jenis kelamin tertentu. Jika Bunda ingin memiliki bayi laki-laki, berikut ada beberapa tips dari laman sheknows.com yang bisa Bunda lakukan.

Pilih Posisi yang Dapat Membuat Anda Orgasme
Mencapai orgasme sangat penting ketika Anda ingin memiliki momongan berjenis kelamin laki-laki. Mengapa demikian? Karena ketika anda mengalami orgasme, tubuh anda akan mengeluarkan cairan pekat yang dapat membantu sperma calon bayi laki-laki lebih mudah masuk ke dalam serviks Anda.

Waktu Merupakan Penentu
Percaya atau tidak, ternyata waktu melakukan hubungan intim merupakan salah satu penentu jenis kelamin bayi lho Bun. Jika Bunda ingin memiliki bayi laki-laki, jangan melakukan hubungan intim ketika Anda sedang akan ovulasi, bercintalah maksimal lima hari sebelum anda ovulsi.

Konsumsi Banyak Kalori
Bukan hanya posisi dan waktu saja, makanan juga memegang peranan untuk menentukan jenis kelamin bayi. Jika anda ingin memiliki bayi laki-laki, konsumsilah lebih banyak makanan yang mengandung kalori. Bunda bisa menambahkan konsumsi ikan, sayur-sayuran, pisang, dan makanan yang mengandung energi yang tinggi, karena Bunda membutuhkan paling tidak 400 kalori perhari untuk membuat peluang mendapatkan bayi laki-laki lebih tinggi.

 

Oleh: Ratna K.D

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading