Sukses

Lifestyle

Berbagai Obat Perangsang Seks Untuk Wanita - 1

Masalah seksual perempuan sering berhubungan dengan kelelahan, kurangnya minat seksual atau ketidakteraturan menstruasi dan hormonal. Sering kali setelah mencari obat perangsang dan tak menemukan yang cocok, perempuan akan merasa semakin tertekan, dan dengan demikian masalah seksualnya takkan teratasi. Lalu bagaimana cara membantu perempuan dengan masalah seperti.

Ada berbagai jenis penyebab terjadi disfungsi seksual pada wanita. Disfungsi seksual meliputi banyak hal, di antaranya adalah masalah-masalah yang terjadi pada tahap apapun dalam proses respon seksual (keinginan, gairah, foreplay, orgasme, dan resolusi).

Beberapa tonik adrenal dapat digunakan untuk berbagai masalah yang berhubungan dengan energi. Nettle (urtika dioica) adalah salah satu tonik adrenal yang secara tradisional bekerja dengan baik bagi mereka yang lemah oleh ketidakseimbangan autoimun, alergi, masalah hati dan kelelahan jangka panjang.

Berbagai tanaman seperti Cengkeh (Syzygium aromaticum), fenugreek (Trigonella foenumgraecum) dan sage (Salvia officinalis) adalah beberapa rempah-rempah hangat yang telah digunakan selama berabad-abad untuk menciptakan energi dan gairah seksual pada pria dan wanita. Telah banyak orang yang membuktikan kesuksesannya.

Orang-orang dengan sakit punggung ringan, urin atau lidah berwarna terang yang merupakan tanda-tanda metabolisme rendah, sebaiknya menggunakan tonik tersebut dengan air panas sebagai teh. Penggunaan tonik ini memang sedikit rumit pengaturannya. Meskipun demikian, selalu berkonsultasilah dengan dokter untuk mendapatkan dosis tepat dan hasil yang optimal.

Oleh: Chrysant Kirana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading