Sukses

Parenting

Mata Menunjukkan Gairah Seksual

Ladies, mata memang tidak bisa berbohong. Penelitian akhir-akhir ini menemukan bahwa gairah seksual dapat dilihat dari mata. Berikut ini adalah sebuah penelitian yang dilakukan untuk melihat respon beberapa orang terhadap sesuatu yang berkaitan dengan seksualitas.

Menurut informasi yang dilansir situs medindia.net, peneliti mengumpulkan 165 pria dan 160 wanita untuk diteliti. Orang-orang tersebut mempunyai orientasi seksual yang berbeda-beda yaitu normal, homoseksual, dan biseksual. Mereka diminta untuk melihat sebuah video yang menampilkan adegan seorang pria dan wanita yang sedang mansturbasi. Selain itu, mereka juga diminta untuk melihat gambar pemandangan biasa.

Saat mereka sedang asyik menonton, peneliti melihat bagaimana perubahan pada mata mereka. Pembesaran pupil biasanya menunjukkan tingkat kesenangan seseorang terhadap sesuatu. Peneliti mencoba membedakan respon mata mereka saat melihat berbagai gambar yang berbeda. Hasilnya, respon dari mata mereka menunjukkan hasil yang sama dengan orientasi seksual mereka masing-masing.

Penelitian yang dilakukan ini menunjukkan bahwa mata memang dapat menunjukkan gairah dan orientasi seksual seseorang. Seseorang dapat dikatakan sebagai homoseksual, biseksual, atau normal hanya dari pandangan matanya saja. Anda mungkin juga dapat mempraktekkannya sendiri. Seseorang dapat melihat apakah pasangannya normal atau memiliki kelainan seksual dengan melihat perubahan matanya.

Nah, Ladies! Itulah informasi tentang rahasia di balik kedua mata Anda. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.

 

Oleh: Rani R. Wati

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading