Sukses

Parenting

Makanan Pembangkit Gairah (Bagian 1)

Ladies, pernahkah Anda mengalami saat di mana sedang tidak pada mood bercinta namun pasangan Anda sedang menginginkan Anda? Hal ini bisa dicegah dengan makan makanan versi yang tepat yang bisa membangkitkan lagi gairah seksual Anda. Penasaran? Essence.com punya jawabannya.

1. Semangka

Katakan, buah memiliki banyak nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Sebut saja salah satunya semangka yang memiliki kandungan air yang cukup tinggi. Buah ini mengandung asam amino yang disebut citulline yang dipercaya dapat meningkatkan dorongan seksual Anda dengan memberi efek rileks pembuluh darah Anda.

2. Alpukat

Kandungan kuat vitamin E adalah bahan yang digunakan tubuh untuk memproduksi hormon estrogen. Tak hanya itu, alpukat juga membantu produksi hormon lain yang membantu terjadinya lubrikasi pada Miss V.

3. Coklat

Jalan pintas ada di sini. Coklat adalah zat pembangkit nafsu seksual yang alami. Phenylethylamine adalah nama zat terkandung di dalamnya. Sisanya, perubahan hormonal terjadi dan merangsang terjadinya orgasme.

4. Almond

Dari aromanya saja, almond sering disebut-sebut dapat membangkitkan gairah seksual. Namun, secara ilmiah, almond banyak mengandung vitamin E, magnesium, bahkan serat yang tentunya dapat membantu stimulasi hormonal.

Ladies, ulasan mengenai makanan pembangkit dorongan seksual belum berakhir di sini. Pastikan salah satunya adalah makanan favorit Anda sehari-hari sehingga tidak keberatan bila sewaktu-waktu membutuhkannya. Penasaran dengan kelanjutannya? Jangan lewatkan bagian ke dua!

 

Oleh: A. Gusti Efendy

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading