Sukses

Parenting

Makanan Pembangkit Gairah (Bagian 2)

Ladies, sudahkah Anda menemukan makanan favorit Anda dan pasangan untuk membangkitkan dorongan seksual pada bagian pertama? Selain pada bagian pertama, masih ada makanan versi essence.com yang memiliki jenis fungsi serupa dengan makanan yang ada pada bagian pertama. Penasaran? Berikut ulasannya.

1. Bawang putih
Tidak pernah makan bawang putih mentah-mentah? Mulailah memasukkannya dalam deretan bumbu yang Anda gunakan saat memasak. Bawang putih mengandung allicin yang dipercaya dapat meningkatkan aliran darah pada organ seksual.

2. Pisang
Terkenal dengan kandungan potassium tinggi, pisang bisa membantu menangani rasa pusing yang berat saat bangun pagi setelah minum alkohol semalaman. Konsumsi pisangnya yang cukup bisa memberikan Anda orgasme yang cukup intens. Selain itu, otot Anda bisa diperkuat olehnya.

3. Cabai
Bila Anda ingin lebih hot di ranjang dengan pasangan, tambahkan juga menu hot dalam makanan Anda. Cabai mengandung capsaicin yang dapat membantu melepas endorfin untuk memenuhi libido Anda sekaligus membantu meningkatkan aliran darah.

4. Asparagus
Makanan ini mengandung histamine yang membantu meningkatkan dorongan seksual. Selain itu, vitamin B juga sangat membatu bagi proses reproduksi. Makanan ini cocok untuk dinner intim dan romantis dengan pasangan.

Nah, Ladies, demikian daftar makanan pembangkit gairah seksual. Sudahkah menemukan makan favorit Anda di dalamnya? Meski mungkin ada beberapa yang tidak Anda suka, masih ada makanan lain yang bisa Anda manfaatkan gunanya sebagai pembangkit gairah seksual Anda.

 

Oleh: A. Gusti Efendy

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading