Sukses

Parenting

Fakta Tentang Orgasme Wanita

Orgasme merupakan pertanda seseorang mendapat puncak kenikmatan saat melakukan hubungan seksual. Terdapat beberapa hal yang dapat menghalangi orgasme yang perlu Anda tahu. Berikut ini adalah beberapa kebiasaan buruk wanita yang dapat menyebabkan dia sulit memperoleh orgasme.

Menurut informasi yang dilansir situs medindia.net, kebiasaan memakai sepatu hak tinggi dapat membuat Anda sulit memperoleh orgasme. Hal ini disebabkan oleh saraf Anda banyak mendapat tekanan saat mengenakan sepatu berhak tinggi. Menurut buku ‘Vagina: A New Biography’ yang ditulis oleh Naomi Wolf, seorang wanita dapat hamil lima sampai delapan hari setelah berhubungan seks bahkan saat duduk di atas kursi pun dapat membangkitkan gairah seksual wanita.

Namun begitu, duduk terlalu lama ternyata juga dapat menyebabkan wanita sulit memperoleh orgasme. Selain itu, di dalam buku tersebut disebutkan bahwa orgasme memiliki beberapa manfaat bagi wanita, salah satunya dapat membuat wanita jauh lebih kreatif.

Pada dasarnya, semua wanita memiliki kemampuan untuk orgasme saat melakukan hubungan seksual. Di dalam tubuh seorang wanita terdapat ‘mesin’ yang berfungsi untuk merangsang orgasme. Oleh karena itu, tugas pria adalah memanfaatkan ‘mesin’ tersebut agar wanita dapat memperoleh orgasme. Pada kenyataannya, beberapa pria bahkan wanita tidak mengetahui tentang ‘mesin’ itu.

Nah, Ladies! Itulah beberapa fakta tentang orgasme yang perlu Anda tahu. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.

 

Oleh: Rani R. Wati

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading