Sukses

Parenting

Mitos Mengenai Produk Pembesar Mr. P

Produk pembesaran Mr. P, mungkin sudah tidak asing di telinga Anda ya ladies. Belakangan ini sangat marak sekali iklan-iklan tentang produk itu. Tapi sebenarnya amankah produk tersebut digunakan?

Sebelumnya, disadur dari mayoclinic.com banyak pria yang merasa bahwa ukuran Mr P mereka terlalu kecil, padahal sebenarnya itu sudah normal. Mr P yang dikatakan normal memiliki ukuran 8 – 13 cm sebelum mengalami ereksi, sedangkan akan berubah ukuran menjadi 13 – 18 cm ketika mengalami ereksi.

Mr P dikatakan berukuran tidak normal jika memiliki ukuran 7 cm ketika ereksi. Ada beberapa jenis produk dan teknik untuk pembesaran Mr P, di antaranya:

1. Pill and lotions
Produk ini biasanya mengandung vitamin, mineral, herbal, dan hormon yang bisa digunakan untuk memperbesar Mr P. Sebenarnya produk ini tidak 100% terbukti ampuh dan bahkan dapat menjadi sangat berbahaya.

2. Vacuum pumps
Karena pompa di sini dapat membantu memompa darah mengalir menuju Mr P yang nantinya akan membantu menguatkannya. Tapi alat ini dapat merusak jaringan pada Mr P dan hanya membuat Mr P terlihat lebih besar dalam waktu sesaat.

3. Olahraga
Biasanya melakukan olahraga yang disebut jelqing yang dapat membantu mengalirkan darah dari kepala menuju Mr P. Meskipun cara ini terlihat aman, namun cara ini dapat menimbulkan luka dan menyebabkan sakit pada organ seksual.

 

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading