Sukses

Lifestyle

Stocking Seksi Ini Bisa Bikin Pasangan Mabuk Kepayang, Tertarik?

Ladies, apa sih yang bikin penampilan Anda terlihat seksi di mata suami? Banyak pria berpendapat, saat sang istri mengenakan dress berpotongan rendah, stocking dan menyemprotkan parfum, saat itulah sang istri terlihat 'menantang'. Wah, ribetnya harus mengenakan dress, stocking dan menyemprotkan parfum ya!

Tenang, Ladies, karena kini Anda dapat mempersingkat ritual tersebut dengan satu item saja. Ya, stocking beraroma seksi! Dilansir oleh dailymail.co.uk, sebuah perusahaan khusus pakaian dalam bernama Ballerina mengeluarkan produk fashion bernama The Hush Hush. The Hush Hush merupakan stocking dengan wangi yang dirancang khusus menyerupai feromon perempuan! Wow, unik!

Dipercaya, feromon merupakan senyawa yang membangkitkan gairah lawan jenis. Pihak perusahaan mengatakan, "Feromon mengirimkan 'sinyal' pada lawan jenis sehingga lawan jenis merasa tertarik kepada pemakai stocking ini." Biasanya, senyawa ini terkandung dalam keringat seseorang.

Stocking pembangkit gairah | Foto: copyright dailymail.co.uk
Perusahaan Ballerina mengaku, terciptanya stocking seksi ini karena salah satu adegan di film The Graduate yang dimainkan oleh Dustin Hoffman. Dalam film tersebut diceritakan Dustin Hoffman tertarik dengan Mrs. Robinson saat wanita tersebut melepaskan stocking secara perlahan-lahan. Hihihi. Ada-ada saja ya.

Stocking ini memang dirancang khusus dengan bahan-bahan kimia yang menyerupai zat alami yang terkandung dalam tubuh. Jika stocking ini telah dijual di Indonesia, kira-kira apakah Anda berminat membelinya, Ladies



(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading