Sukses

Lifestyle

Tips Meraih G Spot Pria

Ladies, sama seperti G spot wanita, G spot pria juga susah diraih meski jaraknya tidak terlampau jauh dari jangkauan. Bila pasangan berhasil meraihnya, Anda tahu apa yang akan terjadi. Sayangnya, kesulitan sering ditemukan. Namun, sofeminine.co.uk punya beberapa tips meraihnya.

1. Gunakan pelumas
Memasuki jalur satu arah untuk keluar bukan perkara mudah karena otot penyusunnya tidak disusun untuk itu. Agar rasa sakit dapat diminimalisir, selalu siap dan gunakan pelumas saat mencoba memasukinya.

2. Potong kuku
Karena dinding yang di jangkau sangat sensitif dan mudah luka, alangkah baiknya bila kuku Anda dalam keadaan pendek, rapi, halus, dan tidak menyebabkan luka gores.

3. Mandi
Memastikan Anda dan pasangan sudah mandi dan buang air besar adalah kewajiban agar sama-sama nyaman untuk hasil yang tentunya menakjubkan.

4. Jangan panik
Apabila pasangan Anda meminta untuk mengeksplorasi dan menemukan G spotnya, jangan pernah berpikir dia adalah gay dan sangat menggemari dimasuki dari belakang.

Begitu juga sebaliknya saat dia tidak terlalu yakin dengan hal ini, Anda harus pintar-pintar meyakinkannya bahwa ini hanya awal untuk hal yang luar biasa.

5. Tambahkan “mainan”
Ada banyak hal yang bisa dieksplorasi dalam usah menemukan G spot pria. Salah satunya adalah penggunaan sex toys yang beragam. Saat “mainan itu bekerja”, Anda bisa mengerjakan yang lain untuk memastikan dia mendapatkan seks yang luar biasa.

Nah, Ladies, agak aneh dan risih juga bagi yang belum pernah melakukannya. Namun, rasa penasaran Anda perlu dijawab dengan mengambil langkah konkret. Diskusikan dengan pasangan Anda apa yang terbaik dalam membangun kehidupan seksual dan jangan lupa untuk terus berkreasi.

 

Oleh: A. Gusti Efendy

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading