Sukses

Lifestyle

Seni Berciuman I: Ciuman di Seluruh Dunia

Ladies, apa yang Anda ketahui selama ini mengenai ciuman. Bibir bertemu bibir dengan sedikit hisapan lembut dan perlahan meningkat temponya. Itu saja kah? Sofeminine.co.uk punya ulasannya lengak dengan paparan mengenai ciuman secara luas di seluruh dunia.

1. Ciuman: sumber kesenangan yang intens
Si Pria memulai dengan membuat Si wanita tertawa hingga kemudian ciuman kilat diberikan sebagai pembukaan. Selanjutnya mulai ada tambahan durasi, tempo, dan power hisapan. Mungkin memang benar ini cara berciuman secara umum meski tidak semua orang melakukannya.

Ciuman tidak hanya sebagai bukti kasih sayang, tapi juga sumber kenikmatan intensif yang ditujukan untuk berbagi dan menumbuhkan sifat saling percaya. Dalam wujud literatur, teknik berciuman sering ada dalam beberapa cerita cinta dan dari Kisah Seribu Satu Malam hingga Kama Sutra.

2. Ciuman di seluruh dunia
Indian Amazon menganggap berciuman adalah hal yang tidak patut dilakukan. Beberapa orang Afrika beranggapan bahwa ciuman dapat menularkan penyakit karena kurangnya kebersihan dan berakhir dengan kematian.

Wah, unik juga ya, Ladies beberapa hal yang belum kita ketahui mengenai ciuman. Namun, bahasan kita belum berakhir sampai di sini, Ladies. Pada artikel berikutnya ada ulasan mengenai teknik berciuman yang tentunya sayang untuk Anda lewatkan.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading