Sukses

Lifestyle

Seni Berciuman II: Teknik

Ladies, masih ingatkah Anda apa yang diulas dalam edisi ciuman di seluruh dunia? Ternyata masih ada beberapa kelompok masyarakat di beberapa benua yang menolak berciuman dengan alasan kebersihan, penyakit, dan kesopanan. Biar orang punya pendapatnya sendiri dan sofeminine.co.uk punya ulasan mengenai tekniknya dalam edisi kali ini.

1. Teknik umum
Menguasai teknik berciuman dengan baik dan Anda mampu menggoda siapapun. Untuk ciuman yang padat dan sensual, Anda bisa membuka lebar bibir Anda dan menggabungkannya dengan bibir pasangan Anda.

Lidah Anda bisa saling melilit dengan gerakan memutar dan saling menyentuh langit-langit. Tak perlu takut pertukaran air liur. Pertukaran tersebut justru bisa meningkatkan kekebalan atau daya tahan tubuh terhadap penyakit karena air liur pasangan dianggap sebagai benda asing yang perlu ditaklukkan agar tidak menjadi penyakit. Semakin kebal?

2. Bumbui dengan cinta
Ingin lebih bergairah dan indah? Sertakanlah hati Anda saat berciuman dengan pasangan dan Anda akan nampak seperti adegan ciuman dalam film. Ciuman panas tidak selalu berarti ajakan untuk bercinta. Bisa saja sekadar godaan untuk pasangan.

Nah Ladies, tuntas sudah soal teknik. Namun, serial seni berciuman belum usai sampai di sini. Masih ada ulasan selanjutnya mengenai hal-hal yang harus dihindari saat berciuman.

Jangan sampai Anda justru melakukan salah satu hal terlarang tersebut saat berciuman. Penasaran apa saja? Jangan sampai Anda melewatkan ulasan selanjutnya.

 

Oleh: A. Gusti Efendy

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading