Sukses

Lifestyle

Mr.P Gatal? Bisa Jadi Anda Terkena Sifilis!

Ladies, banyak sekali permasalahan yang kerap kali menyerang daerah intim. Tidak hanya wanita saja, tetapi juga para pria. Salah satu permasalahan pada organ intim yang kerpa kali terjadi pada pria ialah Mr. P terasa gatal.

Mr. P gatal bisa jadi para pria terkena sifilis lho. Penyakit sifilis memang momok penyakit yang ditakuti oleh semua kalangan, baik pria maupun wanita. Karena sipilis ini bisa menyerang siapa saja, dan kapan saja, karena merupakan salah satu penyakit menular. Dijelaskan pada situs menshealth.about.com, bakteri troponema pallidum ini bisa menginfeksi daerah organ intim, kemudian masuk ke dalam tubuh dan berkembang pesat didalamnya. Bakteri tersebut justru akan mudah mati bila berada diluar.

Untuk itu, hindari kebiasaan seks bebas, karena seseorang dengan perilaku seks bebas akan dengan mudah terjangkit sipilis. Setelah itu, tentu pasangannya pun akan terjangkit juga. Hal ini tentu bukan suatu hal yang sehat.

Mulai saat ini Anda dan pasangan harus berhubungan seks bersih dan sehat supaya tidak terkena penyakit sipilis. Sebaiknya, hindari berganti-ganti pasangan untuk melakukan hubungan intim. Dari sinilah tentunya bisa mencetuskan bakteri sipilis. Sebaiknya Anda dan pasangan menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, khususnya organ intim.

Pada saat berhubungan seks, sebaiknya gunakanlah kondom. Kondom ini berguna sebagai penghambat masuknya bakteri jahat yang bisa terjadi kapan saja. Selain itu, bersihkanlah organ intim wanita dan pria, sebelum dan juga pada saat setelah berhubungan intim.

 

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading