Sukses

Parenting

3 Penguasa Romawi Kuno Dengan Kelainan Seksualnya

Berbicara mengenai Romawi kuno, tentunya Anda tidak bisa melewatkan perilaku seksual aneh dari para rajanya. Anda mungkin tidak pernah membayangkan 3 orang raja Romawi yang mestinya arif bijaksana malah memiliki keanehan berikut ini, dikutip dari walksofitaly.com.

1. Raja Tiberius (14-37 AD)
Raja yang satu ini memang sudah terkenal sebagai seorang raja yang pervert. Tiberius sering sekali mengadakan pesta seks alias orgy dengan mengundang para muda-mudi untuk bercinta di hadapannya secara berkelompok dengan gaya yang ia perintahkan. Ia bahkan memiliki ‘perpustakaan’ erotisnya sendiri dan menunjukkannya kepada muda-mudi undangannya jika mereka tidak paham dengan maksud perintahnya.

2. Raja Nero (54-68 AD)
Raja yang satu ini bisa dibilang sadis. Setelah menceraikan istri pertamanya, ia lalu memenggal kepala mantan istri yang malang ini, lalu membawa potongan kepalanya kembali ke istana agar istri keduanya bisa ‘mengoleksinya’. Tidak berhenti sampai disitu, Nero juga kemudian menendang istri keduanya, Poppaea, ini sampai meninggal saat sedang mengandung anak kedua mereka. Ketika suatu hari ia melihat seorang anak laki-laki yang mirip Poppaea, ia menikahinya dan memaksanya berpakaian seperti wanita, serta mengebirinya.

3. Raja Elagabalus (218-222)
Mungkin Anda tidak familiar dengan raja yang juga dikenal selalu melakukan pengorbanan hewan tiap pagi hari ini. Yang aneh dari perilaku seksual raja ini adalah bahwa ia menikahi semacam biarawati pada jaman Romawi kuno, tidur dengan banyak pria, menikahi budak laki-laki dan suka berpakaian seperti ratu. Ia memerintahkan para dokter terhebat di masanya untuk mengebiri budak laki-laki yang ia nikahi tersebut dan memberinya semacam transplantasi kulit mirip vagina.

oleh : Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading