Sukses

Parenting

6 Makanan Kaya Manfaat Untuk Kehidupan Seks Anda

Pernahkah anda jika akan memasak memikirkan fungsi dari masakan tersebut? Misalnya vitamin atau kandungan gizi yang dikandung dalam makanan berfungsi untuk apa? Karena tiap makanan bisa memiliki fungsi yang berbeda yang berpengaruh bagi kesehatan anda. Berikut merupakan makanan yang disebut-sebut dapat menambah gairah seksual anda.

Seperti yang dilansir pada yourtango.com, ada beberapa jenis makanan yang terbukti baik untuk libido anda serta dapat memperbaiki kehidupan seksual anda. Makanan yang pertama adalah kentang. Mungkin kita semua sudah paham bahwa kentang memiliki kandungan potassium yang tinggi di dalamnya.

Nah, potassium dalam kentang bisa membantu memerangi tekanan darah tinggi, dan karena tekanan darah tinggi dapat menyebabkan disfungsi ereksi, kentang dapat membantu anda menyelesaikan masalah tersebut. Vitamin A dalam kentang juga dapat meningkatkan kesuburan.

Ada juga buah delima. Segelas jus delima segar juga dapat membantu anda untuk mengalahkan masalah disfungsi ereksi. Zat anti oksidan yang dikandung buah delima dapat membantu mencegah molekul radikal yang dapat mengganggu sirkulasi organ seksual anda.

Makanan lain adalah bunga kol dengan kandungan indole-3-carbinol yang dapat mengurangi tingkat hormon esterogen dalam tubuh yang dapat memicu libido pada lelaki. Selanjutnya ada buah apel. Buah apel yang mengandung quercertin, yang dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker prostat. Buah beri yang kaya vitamin B sangat berguna untuk menyeimbangkan hormon dalam tubuh.

Oleh: Fadhila EKa Ratnasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading