WOT Gaya Bercinta Kesukaan Para Lelaki

Minggu, 01 Desember 2013 17:42

(c) shutterstock

Vemale.com - Memvariasikan gaya bercinta anda bersama suami bisa jadi sangat menyenangkan lho, Ladies. Anda bisa mengkreasikan hal-hal baru dalam kehidupan percintaan anda agar tidak monoton dan jadi membosankan. Anda bisa juga mencari gaya bercinta-gaya bercinta baru yang belum pernah anda coba sebelumnya. Siapa tahu anda dan suami anda mendapatkan kepuasan yang lebih lagi daripada biasanya.

Jika anda memang berminat mencoba gaya bercinta baru untuk bercinta, anda mungkin ingin mencoba sebuah gaya bercinta yang diberi nama Woman on Top atau biasa disingkat WOT. Seperti yang dikemukakan dalam yourtango.com, gaya bercinta yang satu ini adalah salah satu dari beberapa gaya bercinta yang sangat disukai oleh para lelaki. Mungkin suami anda merupakan salah satu dari lelaki-lelaki tersebut, Ladies.

Seperti yang tersurat dalam namanya, gaya bercinta yang satu ini menuntut anda ada di atas suami anda. Dengan posisi tersebut, anda merupakan pemegang kontrol dari aktivitas bercinta anda pada saat itu. Dikarenakan anda yang memegang kontrol, anda bisa melakukan apa saja yang anda suka. Mungkin anda memiliki beberapa fantasi seksual mengenai hal ini. Anda bisa mempraktekannya pada saat anda melakukan hal ini.

Kontrol anda inilah yang membuat libido suami anda menjadi jauh lebih tinggi daripada biasanya. Lelaki mungkin memang lebih suka memegang kontrol dalam hal yang satu ini. Namun, jika sesekali tugasnya yang satu itu diberikan kepada anda dan anda melakukannya dengan baik, kepuasan anda berdualah hadiahnya.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)






ARTIKEL TERKAIT - CINTA DAN SEKS
  • Bikin Pasangan Bergairah Saat Duduk di Sampingnya? Ini Tipsnya..

    Jum'at, 19 September 2014 20:10
    Membangkitkan gairah pasangan tak harus saat kita di ranjang. Saat sedang duduk berdua pun, Anda bisa memberi isyarat pada pasangan untuk memulai aktivitas bercinta. 

  • 5 Tips Seks Hebat di Malam Hari, Berani Coba?

    Senin, 01 September 2014 19:20
    Beberapa wanita memang lebih suka bercinta di malam hari daripada pagi atau siang hari. Pasalnya, mereka lebih menikmati proses foreplay daripada inti dari bercinta itu sendiri. 

  • Think Before Teasing

    Jum'at, 29 Agustus 2014 10:28
    Sex-teasing merupakan salah satu cara yang digunakan untuk saling mengenal satu sama lain dan untuk mengukur potensi seksual seseorang.

  • Tips Quickie Sex

    Jum'at, 29 Agustus 2014 10:25
    Ada kalanya kita tidak ingin berlama-lama ketika bercinta. Quickie Sex bisa menjadi pilihan saat anda ingin sex kilat tanpa berlama-lama foreplay atau afterplay.

  • Spermicides, Bagaimana Menggunakannya?

    Jum'at, 29 Agustus 2014 10:17
    Spermicides mungkin adalah salah satu alternatif pencegahan kehamilan yang paling terjangkau.

  • Sisi Lain dari Cervical Cap

    Jum'at, 29 Agustus 2014 10:13
    Cervical cap memang alat kontrasepsi yang praktis, namun penggunaannya sangat bergantung pada kondisi dan kesehatan rahim.

  • Sex-Teasing Antar Pasutri

    Jum'at, 29 Agustus 2014 10:09
    Melakukan sex-teasing memang terasa menyenangkan, namun mengandung banyak resiko karena bias jadi respon target tidak seperti yang Anda harapkan.

  • Siapa Saja yang Bisa Menggunakan Cervical Cap?

    Jum'at, 29 Agustus 2014 09:52
    Cervical cap, alat kontrasepsi yang diletakkan di dalam rahim ini memang merupakan salah satu pengaman yang paling praktis

  • Resiko Penggunaan Cervical Cap

    Jum'at, 29 Agustus 2014 09:35
    Seperti halnya metode pencegah kehamilan yang lain, cervical cap juga tidak sepenuhnya aman dan bebes resiko lho, Ladies.

  • Fellatio dan Manfaatnya Untuk Hubungan Pasangan Suami Istri

    Kamis, 28 Agustus 2014 13:39
    Kepuasan seksual adalah sebuah poin penting dalam kehidupan pasangan suami istri. 

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 


© 2003-2014 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.