Sukses

Parenting

Hold Me – Gaya Bercinta Penuh Gairah

Banyak cara untuk membuat rumah tangga anda menjadi lebih berwarna, Ladies. Salah satunya adalah dengan memberi variasi-variasi baru agar anda tida bosan dengan kehidupan anda tersebut. Variasi ini juga dibutuhkan dalam hal melakukan hubungan suami istri. Selain agar kehidupan percintaan anda menjadi jauh lebih mengasyikkan, variasi ini bisa juga meningkatkan kepuasan anda dalam satu hal pribadi yang satu itu.

Mencoba gaya bercinta yang baru adalah salah satu hal yang biasanya orang-orang lakukan untuk membuat hubungan suami istri mereka jauh lebih intim lagi. Meskipun perlu penyesuaian selama beberapa saat, pasangan suami istri biasanya sangat menikmati gaya bercinta yang baru mereka coba tersebut asalkan kedua belah pihak nyaman melakukannya.

Salah satu gaya bercinta yang mungkin ingin anda coba disebut dengan gaya bercinta hold me. Dijelaskan dalam yourtango.com, gaya bercinta yang satu ini sangatlah bergairah sehingga keintiman anda dan pasangan anda, khususnya dalam hal emosional, akan semakin bertambah pula. Gaya bercinta yang satu ini sederhana dan mudah dilakukan.

Dalam gaya ini, suami anda harus memeluk anda dengan erat. Sementara itu, posisi anda dalam pelukannya adalah dengan meletakkan kaki anda di sekitar pinggang suami dan posisikan pula tangan anda di leher suami anda. Posisi seperti ini akan terasa sangat intim sekali apalagi ketika anda berdua sudah mulai melakukan foreplay dengan berciuman, necking dan hal-hal lainnya.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading