Sukses

Parenting

Kehidupan Percintaan Aries

Dijelaskan dalam fancythought.blogspot.com, orang-orang yang lahir di bawah naungan zodiak Aries merupakan orang-orang yang dominan. Mereka suka mengambil kontrol dalam berbagai hal. Mereka ingin semua hal berjalan seperti apa yang mereka inginkan.

Hal seperti ini juga terjadi dalam hal percintaan, Ladies. Dominasi Aries biasanya memang jauh lebih besar daripada pasangannya dalam hal yang satu ini. Meskipun begitu, Aries tidak menginginkan pasangannya untuk selalu patuh padanya. Jika anda memiliki pasangan seorang Aries, anda juga memiliki hak untuk kadang menentang apa yang ia inginkan ketika hal itu tidak cocok dengan apa yang anda inginkan. Hal seperti ini memberikan tantangan pada Aries tersebut untuk menemukan jalan pemecahannya.

Dalam urusan ranjang, tidak ada gaya bercinta spesifik untuk orang-orang Aries ini. Namun, jangan pernah lupa kalau Aries suka sekali dengan kontrol. Jadi, anda mungkin harus sedikit mengalah dalam hal ini dan membiarkan pasangan anda yang berzodiak Aries tersebut untuk memilih gaya bercinta apa yang ingin ia lakukan saat itu.

Kepatuhan anda ini tidak berarti anda tidak bisa menaklukkan pasangan anda yang Aries tersebut lho, Ladies. Jika anda ingin dapat menaklukkan pasangan anda tersebut, bermain-mainlah dengan lehernya. Hal ini dikarenakan leher adalah bagian sensitif dari orang-orang Aries. Dengan begitu, anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan perhatiannya ketika bercinta.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading