Sukses

Parenting

Missionary -- Kontrol Lelaki Penuh Dalam Bercinta

Lelaki memang hampir selalu ingin berada dalam posisi pengontrol dalam hampir semua hal. Hal ini bisa dilihat dalam hal pekerjaan dan juga dalam hal rumah tangga. Lelaki ingin menjadi pemimpin yang didengarkan petunjuknya dan dipatuhi perintahnya. Hal yang seperti ini juga berlaku dalam persoalan bercinta lho, Ladies. Lelaki ingin memegang kontrol juga dalam hal ini.

Sebagai seorang istri, anda memang tidak harus selalu menuruti apa kata suami anda. Anda tentunya memiliki pendapat sendiri tentang beberapa hal tertentu yang nantinya bisa dikomunikasikan bersama. Hal ini tentu berbeda dalam hal bercinta. Anda mungkin bisa sedikit lebih mengalah mengenai hal yang satu ini. Anda bisa lebih memberikan kontrol penuh pada suami anda pada saat melakukan hubungan suami istri.

Gaya bercinta yang cocok untuk tujuan anda ini, seperti yang dijelaskan dalam yourtango.com, adalah gaya bercinta missionary. Gaya bercinta ini mungkin sudah sering anda dengar dan lakukan, Ladies tapi memang gaya bercinta yang satu inilah yang paling cocok untuk memberi kontrol penuh pada suami anda.

Selagi anda berdua menikmati proses bercinta anda ini, anda bisa menambah kenikmatannya dengan selalu mencium suami anda. Ciuman ini bisa meningkatkan libido anda berdua agar suasana pada saat itu menjadi lebih hot. Selain itu, anda berdua juga bisa saling menatap mata satu sama lain untuk menemukan koneksi yang tepat. Hal ini memang pada kenyataannya sangat romantis, Ladies.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading