Sukses

Parenting

No BDSM Atau Rough Seks Untuk Cancer

Ada satu kata yang menggambarkan orang-orang yang memiliki zodiak Cancer. Kata tersebut adalah keamanan. Seperti yang diutarakan dalam fancythought.blogspot.com, orang-orang yang berada di bawah naungan zodiak yang satu ini memang merupakan penyuka keamanan dalam hidup maupun percintaan. Mereka tidak akan mau menjalani sesuatu kecuali mereka benar-benar yakin sesuatu tersebut benar-benar aman untuk dilakukan.

Dalam urusan ranjang, pria dan wanita Cancer memiliki criteria mereka masing-masing. Pria Cancer cenderung lebih sensitif dalam hal ini. Mereka lebih mementingkan kepuasan dari pasangan mereka daripada kepuasannya sendiri. Anda akan sangat beruntung bisa mendapatkan seorang pria Cancer, Ladies.

Untuk para wanita berzodiak Cancer, rasa aman akan lebih mereka butuhkan sebelum mereka bisa sepenuhnya siap dalam hal percintaan ini. Foreplay yang lebih lama mungkin berguna untuk membangun rasa aman di dalam diri wanita Cancer ini. Setelah rasa aman ini tercapai, amazing seks akan bisa didapatkan.

Berbicara tentang gaya bercinta untuk para Cancer, anda mungkin harus melupakan fantasi seksual anda untuk melakukan sedikit aksi BDSM ataupun rogh sex. Kedua jenis gaya bercinta tersebut tidak aman menurut para Cancer ini. Jadi, mereka akan benar-benar menolak gaya bercinta yang serupa dengan kedua gaya bercinta tersebut, Ladies.

Meskipun begitu, anda tidak perlu terlalu kecewa. Anda mungkin bisa sedikit lebih agresif ketika berhadapan dengan seorang Cancer. Keagreasifan anda ini nantilah yang mungkin bisa memancing keromantisan yang lebih lagi dari seorang Cancer dalam hal bercinta.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading