Sukses

Parenting

Petualangan Gaya Bercinta Untuk Elemen Api

Jika anda bingung menentukan gaya bercinta mana yang paling cocok untuk anda, anda mungkin bisa mengacu pada elemen anda. Elemen anda ditentukan oleh zodiak anda, Ladies. Jika misal anda memilki zodiak Aries, Leo atau Sagitarius, anda termasuk dalam orang-orang yang memiliki elemen api. Lalu, gaya bercinta apakah yang cocok untuk orang-orang berelemen si jago merah ini ya, Ladies?

Dijelaskan dalam blog.californiapsychics.com, elemen api ini menyukai petualangan, termasuk dalam hal bercinta. Hal-hal baru yang memancing jiwa berpetualang mereka untuk muncul biasanya akan bisa menarik perhatian orang-orang yang memiliki elemen ini. Kepuasan tertinggi juga akan mereka rasakan ketika mereka berhasil melakukan hal-hal baru tersebut dengan sempurna.

Gaya bercinta yang cocok untuk orang-orang berkarakter seperti ini adalah doggy style, untuk para lelaki berelemen api, dan woman on top atau WOT untuk para wanita yang memiliki elemen yang satu ini. Kedua gaya bercinta tersebut memberikan kontrol yang lebih pada salah satu dari anda. Kontrol tersebut biasanya akan anda atau suami anda gunakan dengan sebaik-baiknya agar anda berdua mencapai kepuasan tertinggi dalam hal bercinta.

Kedua posisi bercinta tersebut juga memberikan salah satu pasangan dominasi yang lebih. Dominasi ini memang sangat diperlukan untuk orang-orang yang berzodiak Aries, Leo atau Sagitarius untuk menunjukkan kemampuan mereka yang sebenarnya. Jika anda bercinta dengan lelaki berzodiak itu, anda mungkin akan memerlukan safe word untuk memberitahu mereka kapan anda sudah mencapai kapasitas maksimal anda dalam bercinta.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading