Sukses

Parenting

Posisi Bercinta di Air (I)

Bercinta kerap diasosiasikan dengan ranjang dan kamar tidur, namun pernahkah Anda membayangkan melakukannya di air? Bercinta di air ternyata juga memberikan kenikmatan yang luar biasa. Dikutip dari cosmopolitan.com, berikut ini beberapa posisi bercinta yang dapat Ladies lakukan di air, baik di dalam bak mandi, di kolam renang, di atas pelampung, maupun di atas perahu kano:

1. Hot-Tub Hug
Minta pasangan Anda untuk duduk bersandar di tepi bak mandi, lalu duduklah di atas pangkuannya dengan kedua tungkai terkait di sekeliling pinggulnya. Manfaatkan posisi ini untuk memberikan stimulus pada dada pasangan Anda dengan cara memainkan jemari Anda pada putting pasangan Anda.

2. Sea Horse
Lakukan posisi ini dengan pasangan Anda berbaring pada bak mandi dengan kepala bersandar di tepian. Duduklah mengangkang di atas pangkuannya dengan arah membelakangi wajahnya. Karena Anda memegang kontrol penuh disini, Anda dapat mengatur sudut dan kedalaman penetrasi dengan cara menggoyangkan tubuh Anda maju dan mundur.

3. Get a Leg Up
Berlawanan dengan teknik sebelumnya, posisi ini dilakukan dengan Ladies yang berbaring di bak mandi dan pasangan Anda duduk mengangkang di atas kaki Anda. Minta pasangan Anda untuk mengangkat salah satu tungkai Anda sehingga mempermudah terjadinya penetrasi. Minta dia untuk menggesekkan tubuh bagian bawahnya pada klitoris Anda sehingga memunculkan kenikmatan bagi Anda berdua.

Nah, penasaran kan dengan posisi bercinta sambil kecibang-kecibung di air? Ikuti lanjutan posisinya pada next artikel ya Ladies!

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading