Sukses

Lifestyle

Benarkah Hajar Jahanam Bisa Jadi Obat Kuat Alami Untuk Pria?

Setiap pria pasti ingin membahagiakan istrinya. Pria manapun akan merasa tidak hebat jika tidak bisa memberi keintiman bagi sang istri. Kabarnya, pria yang mengalami ejakulasi dini atau masalah ereksi bisa diatasi dengan bahan alami bernama Hajar Jahanam. Apa itu?

Mungkin Anda pernah melihat iklan tentang batu Hajar Jahanam dan hubungannya dengan meningkatkan gairah pria atau menambah keperkasaan pria. Sebelum memberikan benda itu pada suami, kami akan kenalkan Anda pada batu Hajar Jahanam.

Tidak banyak referensi valid yang bisa kami dapatkan mengenai Hajar Jahanam. Hajar diambil dari bahasa Arab yang artinya batu, sedangkan Jahanam adalah salah satu nama neraka. Benda ini diberi nama yang fenomenal karena khasiatnya dikabarkan juga fenomenal.

Hajar Jahanam Dipakai Sejak Zaman Mesir Kuno

Dari articlesherbalmedicine.com,kami mendapat informasi bahwa Hajar Jahanam awalnya digunakan pada masa Mesir Kuno. Hajar Jahanam sebenarnya adalah getah dari tanaman Mesir yang mengeras. Getah itu digunakan para peramu obat tradisional untuk membantu membuat organ intim pria lebih sensitif dan mengatasi masalah ejakulasi dini.

Yang membuat banyak orang tercengang, pria yang memakai Hajar Jahanam bisa kuat hingga 5 jam. Mungkin hebat atau justru mengerikan. Seperti bahan tradisional pada umumnya, belum ada referensi medis yang menyatakan bahwa bahan ini memang efektif, walau banyak pria mengaku puas dengan hasil pemakaian Hajar Jahanam.

Banyak sekali toko obat kuat yang menjual produk dengan tulisan Hajar Jahanam. Anda tetap harus hati-hati walaupun banyak yang bilang hasil dari produk ini bagus dan sebagainya. Kadang beberapa produsen menjual produk yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Daripada membeli produk dengan embel-embel menambah keperkasaan pria, lebih baik Anda dan suami langsung berkonsultasi ke dokter atau tim medis yang lebih ahli.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading