Sukses

Lifestyle

Malam Ini, Cobalah Gaya Bercinta Ala Vampire!

Ini semua gara-gara film Twilight ya Ladies. Vampire yang dulunya menyeramkan sekarang sudah berubah menjadi sosok tampan, keren, dan menawan. Nah, cara bercinta Edward dan Bella yang liar dan sangat sensual memang yang diinginkan banyak pasangan. Dilansir dari indiansutras.com, selamat mencoba cara bercinta ala vampire.

Menggunakan cahaya lilin

Menyiapkan suasana hati bisa merupakan kunci sukses pasangan untuk mencapai kepuasan saat bercinta. Matikan lampu dan nyalakan lilin aromatik yang menggoda di kamar Anda. Usahakan cahaya lilin hanya dapat menyoroti Anda dan si dia.

Mengambil alih kendali

Ambil alih kontrol si dia saat melakukan hubungan seksual. Sesekali gaya bercinta Anda yang liar, seksi, dan sensual akan membuat si dia semakin mencintai Anda.

Gunakan lingerie warna merah

Warna merah dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual pria. Coba gunakan bra atau lingerie warna merah supaya libido si dia semakin memuncak.

Lucuti pakaian pasangan Anda

Tunjukkan sisi liar Anda seperti yang kebanyakan vampire lakukan. Lepaskan pakaian si dia sampai celana dalam.

Mulai dari leher

Leher adalah area sensitif bagi para pria. Gunakan lidah Anda untuk merangsang pasangan Anda mulai dari bagian ini. Pertama Anda dapat menggunakan jari telunjuk Anda, setelah libido pasangan terlihat semakin tinggi mulailah menjilat lehernya secara perlahan.

Blow job

Berikan rasa sakit dan kenikmatan secara bersamaan. Biarkan dia menikmati kenikmatan yang tak akan pernah ia lupakan. Gigit lembut penisnya kemudian hisap, libido dan cinta pasangan Anda akan tumbuh di saat yang sama.

Tempo permainan ranjang

Jaga kecepatan permainan Anda di ranjang, setelah menunjukkan sisi menggairahkan dari Anda, perlahan pelankan tempo permainan. Kemudian kembalilah pada gaya bercinta yang liar dan menggairahkan. Gunakan ritme beraturan untuk tetap menjaga libido Anda dan si dia.

Hubungan intim adalah tanda perasaan dan cinta yang menggelora di udara. Selamat mencoba Ladies. Kepuasan Anda dan pasangan akan semakin menumbuhkan cinta kalian.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading