Sukses

Parenting

Memilih Lingerie Hanya Untuk si Dia

Mengenakan lingerie seksi mungkin bukanlah sebuah hal yang baru. Namun, tahukah anda kenapa lingerie sangat berarti untuk si dia, Ladies?

Pertama-tama, lingerie membuat setiap hal spesial. Tidak hanya membuat anda spesial di mata si dia, lingerie juga membuat si dia merasa spesial karena dia pasti tahu anda hanya akan memakai pakaian tersebut untuknya. Dia tahu anda membelinya untuk dipakai di depannya. Dia tahu anda tidak akan memakainya bila dia tidak bersama anda.

Kedua, Lingerie ibaratnya adalah sebuah pembungkus kado untuk dirinya dengan hadiah terindah berada di dalamnya, yaitu anda. Meski lingerie erat hubungannya dengan seks, lingerie tidak selalu berarti seks. Lingerie berarti presentasi, preview, dan fantasi, Ladies. Biarkan si dia menginginkan anda lebih dan lebih sebelum akhirnya mendapatkan anda.

Maka dari itu, sangatlah penting untuk memilih lingerie yang tidak hanya membuat anda lebih menarik, tapi juga memilih lingerie yang bisa menonjolkan aspek terbaik dari tubuh anda lho, Ladies. Misalnya anda yang memiliki kaki jenjang, garter belt bisa menjadi pilihan yang menarik untuk membuat si dia tidak mampu berpaling dari anda.

Selain itu, menurut sheknows.com, setiap laki-laki memiliki tipe lingerie yang disukainya sendiri, Ladies. bila perlu, ajaklah dia ketika anda berbelanja lingerie. Tentunya hal ini menjadi sebuah belanja yang tidak hanya menarik untuk anda tapi juga untuk si dia, Ladies.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading