7 Sejarah Seksualitas Kuno Part II

Rabu, 09 Oktober 2013 09:47

(c) shutterstock

Vemale.com - Masyarakat Romawi, Yunani, dan Mesir kuno sangat terkenal dengan kegemaran erotis dan tabu mereka yang jarang sekali kita dengar. Namun kali ini, kita akan membahas kelanjutan dari artikel sebelumnya lho Ladies!

Ini dia sejarah seksual masyarkat kuno versi publishersweekly.com!
3. Di antara para petinggi Romawi dan Yunani berciuman di depan umum sudah menjadi hal yang biasa. Apa tujuannya? Bukan cinta, melainkan pendektesian wine yang mungkin baru diminum suami. Namun kebiasaan ini lambat laun punah karena para lelaki bisa menyikat gigi mereka dengan air seni manusia untuk menghilangkan wine di mulut mereka.

4. Aksi sodomi atau anal sex sangat popular di masyarakat Babilonia kuno. Namun berikutnya pada zaman Yunani-Romawi, sodomi menjadi hukuman bagi para penjahat. Jika seorang penjahat terbukti bersalah, mereka akan dibawa ke pesta hukuman kemudian disodomi.

Selain itu, sodomi justru digunakan untuk pengontrol kehamilan atau kontrasepsi jika dilakukan pada wanita. Freak, isn’t it?

5. Di Mesir kuno, masyarakat percaya bahwa laki-laki harus makan gubis atau sayur mayur lainnya yang menimbulkan hasrat bercinta mereka bertambah. Karena jika mereka salah memilih gubis, mereka justru akan mengalami kesulitan ereksi.

Saat persediaan sayur mayur yang mereka percaya berhasiat ini menipis, pasangan wanita mereka harus menyentuh genital suami mereka dengan minyak zaitun demi memberikan kemudahan suaminya untuk melakukan ereksi.

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)







ARTIKEL TERKAIT - CINTA DAN SEKS
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

© 2003-2014 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.