Sukses

Parenting

Morning Sex Bikin Awat Muda!

Apakah Anda mengira bahwa bercinta di pagi hari dapat membuat seseorang awet muda? Namun Anda harus mempercayainya, Ladies. Dilansir dari medicaldaily.com, ternyata bercinta di pagi hari dapat membuat Anda awet muda, lho Ladies. Ingin tahu ulasan lengkapnya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Kuat dan sehat
Morning seks atau lebih dikenal dengan bercinta di pagi hari, dianggap dapat membantu membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat. Mengapa dapat meningkatkan kekebalan tubuh? Karena selama bercinta, tubuh akan mengeluarkan zat anti bodi yang dapat meningkatkan imunitas. Jika imunitas meningkat, Anda akan terhindar dari penyakit seperti flu dan demam.

Awet muda
mengapa bisa dikatakan bahwa dengan bercinta dapat membuat Anda awet muda? Hal ini karena berhubungan seksual meningkatkan zat yang merangsang produksi hormon estrogen, yang bisa meningkatkan kualitas rambut, kulit dan kuku. Dan hal yang paling menakjubkan adalah, melakukan hubungan seksual dapat menyembuhkan pilek dan flu.

Hilangkan stres
melakukan hubungan seksual pada pagi hari juga dapat mengatasi timbulnya stres. Hal ini karena hubungan seksual yang dilakukan secara teratur juga terbukti menurunkan tekanan darah yang bisa mengakibatkan timbulnya stres. Sehingga pasangan yang melakukan hubungan seksual pada pagi hari lebih cenderung sehat dan bahagia.

Perasaan bahagia
melakukan hubungan seksual juga dapat menimbulkan rasa bahagia. Hal ini karena pada saat melakukan hubungan seksual di pagi hari, kadar hormon mengalami peningkatan pada saat sebelum mengalami orgasme. Sehingga, hal ini menimbulkan perasaan bahagia dan sayang pada setiap pasangan.

semoga artikel di atas bermanfaat bagi Anda dan pasangan Anda.

Oleh: Larasati Zuhro

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading