Sukses

Parenting

Aplikasi Handphone Yang Mengukur Kehebatan Anda di Ranjang

Ladies tentu sering bertanya-tanya kira-kira bagaimana perasaan suami Ladies terhadap permainan ranjang yang Ladies lakukan. “Apakah dia sudah puas dengan permainanku?” “Apa aku kurang menarik buat dia?” “Wah dia sudah puas nih kayaknya!” begitulah mungkin pernyataan-pernyataan yang muncul di dalam benak Ladies setelah bercinta dengan suami. Well, bukan cuman Ladies loh yang merasa penasaran tentang kemampuan yang dimiliki diri sendiri ketika di atas ranjang.

Nah, untuk menjawab rasa penasaran banyak orang itulah diciptakan sebuah aplikasi handphone untuk mengukur seberapa hebat kemampuan seseorang di atas ranjang. Ingin tahu lebih banyak tentang aplikasi ini?

Aplikasi pengukur kemampuan seseorang di atas ranjang ini dinamakan Speadsheet, mengutip sebuah artikel lansiran askmen.com. aplikasi khusus handphone canggih ber-merk iPhone ini menawarkan layanan yang memungkinkan Anda mengetahui seberapa besar kemampuan Anda di atas ranjang dengan merekam kebiasaan bercinta yang Anda lakukan, meliputi durasi dan frekuensi bercinta yang dilakukan.

Meski terdengar bermanfaat, beberapa orang menganggap aplikasi ini sebagai sesuatu yang sangat tidak diperlukan. Bagaimana tidak, kemampuan bercinta tidak perlu diukur dengan menggunakan angka eksak, namun lebih kepada keberhasilan seseorang dalam membahagiakan pasangannya, - sedangkan kebahagiaan tidak bisa diukur secara konkret.

Nah, kalau Anda sendiri, apakah menurut Anda aplikasi semacam ini penting?

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading