Sukses

Parenting

Aplikasi Handphone Untuk Komitmen Yang Lebih Baik

Ladies, seiring berkembangnya jaman yang sedang terjadi, kehidupan manusia tidak bisa terlepas dari yang namanya teknologi. Teknologi meliputi banyak hal seperti barang elektronik, komputer dan ilmu pengetahuan. Nah, bukan hanya bisnis dan pendidikan yang membutuhkan teknologi, ternyata untuk menciptakan satu komitmen yang kuat, diperlukan teknologi yang tepat juga loh.

Nah, jika Anda ingin komitmen yang sudah dibina dengan si dia semakin kuat saja, memanfaatkan perkembangan teknologi dengan menggunakan beberapa aplikasi handphone mungkin adalah ide bagus untuk memperkaya inspirasi untuk komitmen Anda. Beikut ini adalah 5 aplikasi handphone yang untuk komitmen Anda, seperti yang ditulis oleh blog.womenshealthmag.com.

1. Kahnoodle

Anda dan pasangan jarang ber-lovey dovey? Jika iya mungkin aplikasi ini akan membantu Anda. Kahnoodle akan memberikan skor di handphone Anda setiap kali Anda melakukan sesuatu yang spesial dengan pasangan. Wah, pengingat yang spesial nih ya?

2. Avocado

Aplikasi ini memungkinkan Anda dan pasangan saling tahu jadwal kegiatan masing – masing mulai dari belanja bahan dapur, rencana kencan serta berbagi tanggal – tanggal penting berdua. Selain itu, fitur “kiss” dan “hug” pada aplikasi ini memungkinkan Anda mengirimkan peluk dan cium virtual pada pasangan. So sweet nya.

3. Betterhalf

Makan malam berdua mungkin adalah sesuatu yang sudah biasa Anda lakukan. Nah, betterhalf akan membantu Anda menemukan tempat kencan baru di sekitar tempat tinggal Anda.

4. Couples

Couples memungkinkan Anda untuk mencatat setiap momen hubungan Anda. Hampir sama dengan yang Anda lakukan di Facebook, dengan melihat Couples Anda dapat memutar kembali memori manis yang Anda lewati dengan pasangan.

Tertarik untuk mencoba salah satu aplikasi di atas, Ladies?

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading