Sukses

Parenting

Alkohol dan Kehidupan Seksual

Halo Ladies, ketika banyak orang merasa bahwa alkohol bisa membantu untuk menghangatkan dan juga menghilangkan masalah yang tengah dihadapi oleh banyak orang, situs everydayhealth.com menyatakan bahwa alkohol bisa membuat hidup Anda menjadi lebih tidak karuan.

Dalam kadar yang cukup, konsumsi anggur dan juga beberapa jenis minuman beralkohol lainnya akan bisa membantu Anda dan selain itu juga tidak akan ada efek negatif yang terlalu buruk bagi kesehatan Anda. Namun Ladies, bagaimana jika kemudian Anda mengalami ketagihan terhadap alkohol? Apakah Anda siap dengan konsekuensi banyak hal yang bisa memperburuk kehidupan Anda karena alkohol, seperti hasrat seksual Anda yang menurun?

Ladies, memang benar bahwa alkohol jika diminum pada dosis minuman tertentu akan baik baik saja untuk dikonsumsi, namun jika dikonsumsi pada kuantitas yang tinggi,bisa jadi Anda dan juga pasangan Anda mengalami berbagai masalah alkohol seperti ketagihan, gagal ginjal, penyakit jantung, dan seperti disebutkan diatas, kehilangan kemapuan untuk menikmati seks secara optimal.

Ladies, pada alkohol terdapat sebuah zat unik yang bisa membantu tubuh dalam melindungi dari serangan jantung serta beberapa penyakit tertentu lainnya. Namun Ladies, perlu Anda ketahui juga jika zat ini banyak masuk dalam tubuh Anda meningkatkan kadar stress dalam tubuh Anda karena berfungsi sebagai depresan, yang mana secara tidak langsung membuat Anda tidak bisa menikmati seks akibat pikiran stress.

Oleh: Yudha Yanuar Akbar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading