Sukses

Parenting

10 Makanan Aneh Yang Bisa Meningkatkan Libido Pria

Meningkatkan libido atau gairah seksual adalah hal yang paling banyak dicari pria dan wanita yang sudah menikah. Lihat saja berbagai situs yang menawarkan obat atau herbal untuk meningkatkan stamina pria, pasti ada banyak, dengan harga yang tidak bisa dibilang murah dan laris manis.

Biasanya, target penjualan obat atau herbal yang bisa meningkatkan gairah seksual adalah pria. Kaum Adam biasanya bangga jika memiliki stamina prima dan bisa memuaskan istrinya. Tidak heran jika mereka mau mengeluarkan banyak uang atau memakan hal-hal aneh demi gairah yang lebih membara dan perkasa di depan istrinya. Padahal makanan aneh ini masih berupa mitos dan belum terbukti secara ilmiah.

Meskipun target dari hal-hal ini adalah pria, tidak ada salahnya Anda tahu. Dilansir oleh yourtango.com, banyak lho pria dari seluruh dunia mengonsumsi makanan aneh seperti urin babon, timun laut bahkan kotoran paus demi memuaskan istrinya. Duh.. kira-kira suami Anda bersedia tidak ya menikmati makanan-makanan aneh ini agar makin perkasa?

(vem/yel)

Urin Babon Bikin Pria Perkasa

Euuhh.. tidak terbayang bagaimana rasanya harus mengonsumsi urin babon. Namun jangan salah, banyak pria rela mengonsumsi bahan yang 'nggak banget' ini sebagai ramuan alami yang bisa meningkatkan stamina dan libido mereka. Padahal belum ada penelitian yang menyebutkan bahwa urin babon berfungsi sebagai pembangkit libido.

Ini bukan sekedar cerita bohong, jika Anda ke Zimbabwe, Anda bisa menemukan penjual urin babon. Mereka percaya bahwa urin babon bisa membuat pria lebih kuat dan perkasa. Biasanya urin babon dicampur dengan bir. Para warga lokal di sana mengatakan bahwa urin babon ini sangat ampuh membuat pria jadi perkasa dan tahan lama.

Makan Semut Raksasa

Ukuran hewan yang besar dibanding biasanya sering dihubungkan juga dengan organ intim pria yang lebih besar. Karena itu, tidak heran jika semut raksasa telah menjadi pembangkit libido alami sejak 500 tahun lalu. Di Amerika Selatan, ramuan yang terbuat dari semut raksasa sering dijadikan hadiah pernikahan.

Kabarnya, malam pertama akan lebih menyenangkan jika sang pria mengonsumsi ramuan yang terbuat dari semut raksasa. Belum diketahui secara ilmiah apakah semut raksasa bisa meningkatkan libido, namun mereka yang pernah meminumnya mengaku bahwa kehidupan intim makin membara dan menyenangkan.

Makan Ikan Kembung atau Fugu

Ikan yang satu ini pasti Anda kenal dengan baik. Ikan Fugu atau ikan kembung/gembung adalah salah satu ikan paling mematikan di dunia. Bagian hati ikan ini berisi racun yang bisa membunuh manusia dengan cepat. Namun banyak pria berani mempertaruhkan nyawa dengan makan ikan fugu agar lebih berstamina.

Ikan Fugu banyak dijumpai di Jepang dan menjadi hewan yang sering ditangkap dan dimasak secara ilegal. Banyak negara melarang penggunaan ikan fugu, baik untuk konsumsi biasa atau pengobatan tertentu, dengan alasan ikan ini sangat mematikan. Hanya koki berlisensi yang boleh memasak ikan fugu, karena salah sedikit saja, orang yang memakannya bisa meninggal.

Buah Maca Yang Bikin Perkasa

Inilah buah yang sedang naik daun dan banyak diolah untuk memperbaiki kualitas kehidupan intim pria dan wanita. Buah in bentuknya mirip umbi-umbian dan berasal dari Andes. Anda dengan mudah menemukan penjual buah maca yang sudah diolah jadi bubuk atau kapsul. Harganya juga macam-macam dan biasanya lumayan mahal.

Yang membuat maca jadi bahan spesial adalah zat sterol yang ada di dalamnya. Sterol adalah steroid alami yang dapat meningkatkan libido secara cepat dan aman. Belum banyak bukti ilmiah yang mempelajari khasiat buah maca. Yang harus Anda perhatikan jika ingin mengonsumsinya adalah keamanan. Karena maca cukup terkenal, ada saja produsen nakal yang mencampur bubuk maca dengan zat kimia berbahaya.

Balut Atau Anak Itik di Dalam Telur

Balut adalah telur yang berisi janin itik. Atau lebih tepatnya, telur yang sudah berisi anak itik yang belum menetas. Agak mual membayangkan harus menikmati hidangan dari telur yang berisi anak itik yang belum menetas. Tapi semua ini dilakukan demi mendapatkan libido yang lebih besar.

Balut banyak dikonsumsi di Asia, terutama di Thailand dan China. Balut harus dimasak dengan cara direbus tanpa mengupas kulitnya, baru setelah itu dihidangkan dengan membelah telur berisi anak itik. Menurut yang pernah menikmati, balut rasanya enak, termasuk cangkang telurnya. Ummm benar tidak ya?

Cula Badak Yang Hampir Punah

Bahan alami yang satu ini cukup merepotkan dan dapat menyebabkan kepunahan. Bagaimana tidak, badak bercula yang jumlahnya makin sedikit dan menjadi hewan dilindungi diburu hanya untuk mendapatkan culanya. Parahnya, cula ini dipercaya bisa meningkatkan libido pria, yang menurut banyak orang bisa menggunakan alternatif lain dibanding memburu badak yang sangat langka.

Sebenarnya cula badak adalah afrodisiak yang langka dan sangat mahal. Sejauh ini belum ada penelitian yang mengaitkan peningkatan libido dengan mengonsumsi cula badak yang sudah jadi serbuk. Kebanyakan yang menggunakan cula badak sebagai pembangkit libido adalah pria-pria Afrika.

Ambergris atau Bagian Belakang Paus

Namanya memang cantik. ambergris, namun ini adalah bahan yang membuat geli dan agak menjijikkan. Ambergris adalah sejenis zat lilin yang didapat dari saluran pencernaan paus sperma. Bisa Anda bayangkan bagaimana rasanya mengonsumsi ambergris.

Awalnya, ambergris digunakan sebagai salah satu bahan untuk membuat parfum dan wewangian. Namun seiring perkembangan waktu, bangsa Arab menuliskan bahwa ambergris bisa digunakan untuk urusan yang lebih intim. Maka banyak sekali produk penambah libido yang menggunakan ambergris sebagai bahannya.

Timun Laut Yang Bikin Kuat

Seperti namanya, timun laut adalah hewan yang bentuknya mirip dengan timun. Jika dilihat, teksturnya mirip dengan siput, agak bikin geli jika dilihat-lihat lagi. Namun jangan remehkan keampuhan timun laut sebagai pembangkit libido. Walaupun bentuknya tidak terlalu indah, timun laut dipercaya bisa membuat pria makin percaya diri.

Kabarnya, timun laut mengandung vitamin dan mineral yang tinggi, sehingga baik untuk menjaga kesehatan dan keharmonisan rumah tangga. Karena mendapatkannya cukup sulit dan sulit mengolahnya, banyak timun laut diolah menjadi lebih praktis untuk meningkatkan gairah, biasanya dalam bentuk serbuk atau kapsul.

Darah dan Daging Kobra

Ular yang satu ini sangat menakutkan dan memiliki bisa yang mematikan. Ular yang memiliki karakter unik karena kepalanya bisa 'melebar' ini banyak dijumpai di berbagai negara Asia, termasuk India. Pasti Anda ingat dengan tari ular kobra khas India. Sayangnya, banyak kobra dibunuh demi meningkatkan libido.

Di banyak daerah Asia, termasuk Indonesia, kobra adalah hewan yang dipercaya bisa meningkatkan stamina seksual pria sejak dulu. Ular kobra sengaja dikembangbiakkan dan dipanen untuk diambil daging dan darahnya. Kabarnya, daging dan darah kobra sangat ampuh. Biasanya darah kobra dicampur dengan minuman beralkohol, sedangkan dagingnya dimasak dan dihidangkan lezat.

Sup Sarang Burung Walet

Untuk makanan yang satu ini, Anda pasti sudah tidak asing. Sup sarang burung walet adalah makanan yang mahal dan dipercaya bisa meningkatkan kesehatan, termasuk meningkatkan libido pria. Walet menggunakan air liurnya untuk membuat sarang. Sarang inilah yang diambil dan seringkali dijadikan masak jadi sup.

Sup sarang burung walet sangat terkenal di Asia, termasuk indonesia. Mendapatkannya cukup sulit dan membutuhkan biasa yang besar. Walau mahal, banyak orang membeli sarang burung walet. Mereka yang sudah mengonsumsi sup burung walet mengatakan bahwa kemampuan dan stamina mereka meningkat. Percaya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading