Bagaimana Bila Sperma Tertelan?

Rabu, 25 September 2013 12:13

(c) shutterstock

Vemale.com - Ladies, bagaimana seandainya sperma tertelan? Selain hamil, adakah hal lain yang mungkin terjadi?

Menurut wiki.answers.com, tidak akan terjadi apa-apa apabila sperma tertelan dan masuk ke dalam tubuh Anda. Seperti layaknya makanan yang masuk ke dalam mulut, sperma itu juga akan dicerna oleh tubuh Anda.

Tapi, kalau seseorang menelan terlalu banyak, mungkin mereka akan mual.
Selain itu, untuk menekankan lagi, Anda tidak akan hamil apabila Anda menelan sperma. Mengapa bisa begitu? Karena sperma itu tidak akan pernah mencapai rahim, melainkan dicerna oleh usus besar dan kemudian dikeluarkan lagi dari dalam tubuh.

Namun, ada sebuah kasus dimana oral seks bisa berujung kehamilan. Kasus ini terjadi pada seorang gadis berusia 15 tahun. Suatu ketika dia menjalani operasi akibat dua buah luka tusuk yang menganga di perutnya. Setahun kemudian, dia melahirkan.

Ternyata, sperma yang tertelan masuk ke dalam rahim melewati bekas tusukan tersebut, sehingga terjadilah kehamilan. Dengan kata lain, selama tidak ada lubang di perut Anda yang menghubungkan usus dengan rahim, tidak akan terjadi kehamilan.

Namun bukan berarti juga bahwa Anda disarankan untuk menelan, Ladies. Apabila lelaki Anda memaksa dan Anda tidak ingin, Anda lari saja. Tidak perlu memikirkan percintaan Anda, karena yang lebih penting adalah Anda tidak perlu melakukan hal yang Anda anggap tidak layak.

Terlebih bila pasangan Anda menderita penyakit menular seksual. Gunakan kondom sebagai preventif, atau hindari hubungan seksual bila mereka tidak berobat secara teratur.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)







ARTIKEL TERKAIT - CINTA DAN SEKS
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

© 2003-2014 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.