Ketika Seks Saat Hamil Tidak Boleh Dilakukan

Senin, 23 September 2013 18:21

(c) shutterstock

Vemale.com - Seks adalah sebuah hal yang normal untuk dilakukan. Bahkan ketika anda sedang mengandung sekalipun, gairah seksual anda dan pasangan tidak akan begitu saja turun lho, Ladies. Menurut banyak ahli kandungan, melakukan seks saat hamil itu aman kok, dengan catatan kehamilan anda normal.

Akan tetapi ada beberapa keadaan yang membuat seks ketika hamil sangat rawan dan bila dilakukan tanpa pengawasan bisa menyebabkan keguguran ataupun masalah kehamilan yang lainnya lho. Berikut ini adalah beberapa kondisi kehamilan yang perlu anda perhatikan karena tidak aman untuk melakukan hubungan seksual seperti biasa

Anda Pernah Mengalami Keguguran
Ketika anda pernah mengalami keguguran, seks di saat hamil bisa jadi sebuah hal yang rawan untuk anda lakukan lho, Ladies. Selain itu, hal ini juga bisa memicu trauma atas keguguran yang pernah menimpa anda

Kandungan Kembar
Menurut webmd.com, ketika anda mengandung dua orang anak atau lebih dalam kandungan anda, seks akan memberikan tekanan berlebih pada tubuh yang bisa menyebabkan kandungan anda mengalami masalah

Kantung Ketuban Mengalami Masalah
Kantung ketuban yang sobek atau terbuka bisa menjadi alasan kenapa seks di saat hamil berbahaya lho, Ladies. Periksa keadaan kantung ketuban anda sebelum memutuskan untuk berhubungan seksual dengan pasangan anda

Kehamilan Berada di Masa Kritis
Pada minggu-minggu kritis, yaitu memasuki minggu ke-36 dimana anda sudah mulai mengalami kontraksi, sex is big NO, Ladies. Fokuskan perhatian anda pada kandungan saja ya.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)






ARTIKEL TERKAIT - CINTA DAN SEKS
  • Waspadai Previa Plasenta!

    Senin, 26 Mei 2014 15:44
    Ladies, memiliki rencana untuk memiliki momongan? Atau jangan-jangan Anda sekarang sedang mengandung?

  • 4 Posisi Bercinta saat Anda Hamil Tua

    Rabu, 14 Mei 2014 14:29
    Ladies, perlu diketahui bahwa saat Anda sedang hamil, selain Anda mengalami perubahan fisik, Anda juga mengalami peningkatan dorongan seks yang tinggi dan orgasme yang kuat selama beberapa tahap kehamilan.

  • Menikmati Seks di Masa Kehamilan

    Rabu, 14 Mei 2014 14:14
    Ladies, perlu Anda ketahui bahwa seks bisa menjadi nomor satu yang dipikirkan wanita saat sedang hamil, sebab saat sedang hamil terjadi peningkatan aliran darah ke Miss.V, sehingga Miss.V semakin membesar dan mengalami peningkatan lubrikasi (cairan pelumas). 

  • Manfaat Bercinta Saat Masa Kehamilan

    Rabu, 14 Mei 2014 14:13
    Ladies, melakukan hubungan seks saat Anda sedang hamil sebenarnya tak masalah, asalkan Anda memiliki kehamilan normal. Hamil bukan berarti tidak dapat melakukan hubungan seks lagi. 

  • Seks Semasa Hamil? Aman Atau Bahaya?

    Senin, 05 Mei 2014 13:34
    Banyak para calon ibu bertanya tentang keamanan berhubungan seks di masa kehamilan. Sebenarnya hal ini juga bergantung pada kondisi kehamilan dan si calon ibu itu sendiri lho, Moms.

  • Bercinta saat Hamil itu Aman

    Senin, 05 Mei 2014 12:44
    Wah, ada yang lagi happy, nih. Selamat ya, Ladies, atas kehamilannya saat ini. Anda dan seluruh keluarga Anda pasti sudah menunggunya sejak lama, untuk itu Anda harus menjaga kesehatan Anda dan si calon bayi agar tetap sehat dan aman.

  • Gaya Bercinta Gunting untuk Ibu Hamil

    Senin, 05 Mei 2014 12:41
    Menjadi wanita dengan tubuh yang tidak kurus bagi sebagian orang merupakan sebuah siksaan tersendiri. 

  • Gairah Seksual Bersifat Fluktuatif di Masa Kehamilan

    Senin, 05 Mei 2014 12:38
    Selama masa kehamilan para calon ibu merasa bahwa dorongan seksual mereka berkurang di masa-masa kehamilan tertentu.

  • Mitos Bercinta Ketika Menstruasi, Tidak Akan Hamil

    Selasa, 08 April 2014 15:07
    Mitos yang selama ini kita percaya adalah ketika berhubungan seksual pada saat menstruasi, seorang wanita tidak akan mengalami kehamilan. Benarkah, Ladies?

  • Seks Saat Hamil Memicu Keguguran, Benarkah?

    Selasa, 08 April 2014 14:45
    Bagi pasangan suami istri, kehamilan pastinya jadi anugerah yang sangat berharga. Meski demikian, ternyata kehamilan mulai memunculkan kekhawatiran di benak calon orang tua, khususnya calon ibu, saat melakukan hubungan intim.

 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

© 2003-2014 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.