Sukses

Parenting

Tren Seks di Kalangan Remaja - Mau Coba?

Ladies, ada sebuah lagu yang menceritakan curahan hati seorang gadis remaja Katolik. Lagu itu menyebutkan bahwa ada banyak gadis yang memiliki melakukan “butt” seks, atau anal seks untuk menjaga keperawanan.

Bisa dikatakan bahwa anal seks merupakan sebuah tren yang sedang mewabah di kalangan remaja Amerika Serikat. Menurut accordingtojewels.com selama ini para remaja telah banyak melakukan kegiatan seksual yang (tentu saja) tidak diketahui oleh orang tua mereka.

Seorang remaja mengaku bahwa melakukan blow job adalah sebuah hal yang lumrah di kalangan mereka. Sudah banyak remaja yang melakukan aktivitas seksual tersebut.

Tidak hanya itu, ada banyak remaja yang ternyata pandai memanfaatkan waktu luang. Karena presensi tidak begitu diperhatikan, maka para siswa menggunakan waktu itu untuk berhubungan seks. Dan, sebagian besar tidak melakukan hubungan seks vaginal, tetapi anal.

Persis seperti apa yang Garfunkel and Oates nyanyikan dalam Loophole; anal sex dipilih remaja putri karena mereka bisa tetap melakukan hubungan seksual dan tetap perawan. Kelebihan lainnya adalah, mereka tidak perlu takut hamil. Jadi, mereka bisa tetap bersenang-senang dan menikmati hidup, menjaga keperawanan, sekaligus tidak akan MBA.

Selain butt seks, ada satu lagi tren yang sedang marak disana, yaitu “floating” atau “soaking”. Tren ini mengharuskan Anda dan pasangan Anda telanjang, berciuman, kemudian, melakukan penetrasi dan kemudian diam dan menikmatinya.

Mungkin Anda bisa coba, Ladies, dan merasa kembali muda.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading