Sukses

Parenting

5 Rekor Dunia Dalam Hal Seksualitas Yang Bikin Melongo

Jika membahas hal-hal berbau seksualitas, jangan dulu langsung berpikir yang tidak-tidak atau menganggap hal ini sebagai sesuatu yang vulgar. Seksualitas sebenarnya adalah cara alami agar manusia bisa memiliki keturunan dan berkembang biak. Bukankah tidak ada yang salah dengan hal itu?

Dalam pembahasan yang lebih rinci, seksualitas akan dihubungkan lagi menjadi alat-alat reproduksi dan aktivitas seksual pasangan suami istri. Ada banyak sekali fakta-fakta seputar seksualitas dan rekor yang berhasil diraih seseorang.

Penasaran dengan rekor dunia dalam hal seksualitas? Anda akan menemukan fakta-fakta unik, aneh dan membuat Anda melongo, dilansir oleh Oddee.com. Yuk intip, fakta-fakta ini bisa jadi pengetahuan baru untuk Anda. Ingat, hal-hal berbau seksualitas tidak selalu berkonotasi negatif.

(vem/yel)

Miss V Terpanjang di Dunia, 48 cm

Sebagai wanita, kita mengenal vagina atau lebih akrab disebut miss V sebagai salah satu alat reproduksi. Setiap wanita memiliki ukuran panjang miss V yang berbeda-beda. Rata-rata wanita dewasa memiliki miss V sepanjang 6 hingga 9 cm. Ukuran miss V bisa berubah, misalnya saat proses melahirkan normal atau saat berhubungan intim.

Seorang wanita dari Skotlandia bernama Anna Swan (1846 - 1888) merupakan salah satu wanita yang memiliki miss V terpanjang di dunia. Ukuran miss V-nya mencapai 48 cm. Anna terlahir dengan tubuh ukuran normal, namun dia terus tumbuh besar hingga tingginya mencapai 233,68 cm di usia 19 tahun. Dalam foto di atas (kanan), bisa Anda bandingkan beda tinggi Anna dan wanita normal di sampingnya.

Mr P Terpanjang di Dunia, 34 cm

Wanita dan pria sudah jelas berbeda, jika wanita memiliki vagina atau miss V sebagai salah satu organ reproduksi, pria memiliki penis atau lebih sering disebut Mr P. Seperti yang kita tahu, banyak pria terobsesi memiliki Mr P besar. Mitosnya, Mr P besar lebih membanggakan dan membuat pasangan mereka lebih senang.

Mari kita berkenalan dengan Jonah Falcon. Pria ini masih memegang rekor sebagai pemilik Mr P terpanjang di dunia. Dalam catatan terakhir, panjang Mr Falcon adalah 34 cm. Ukuran yang membuat pria ini bangga dan sering diundang dalam berbagai acara talkshow.

Wanita Yang Memiliki Anak Terbanyak, 69 Orang

Wanita masa kini biasanya lebih suka memiliki dua atau tiga anak saja. Hal ini sangat berbeda dengan Feodor Vassilyev (1707-1782), dia adalah seorang petani Rusia yang memiliki catatan melahirkan terbanyak. Total, Feodor memiliki 69 anak. Jumlah itu antara lain 16 pasang kembar dua, 7 pasang kembar tiga, dan 4 pasang kembar empat. 67 dari 69 anaknya lahir selamat dan tumbuh normal.

Sementara itu, dalam kehidupan modern, wanita dengan catatan melahirkan terbanyak dipegang oleh Leontina Albina dari San Antonio, Chili. Wanita ini memiliki 64 anak. Sedangkan wanita lain yang memilki catatan melahirkan terbanyak adalah Livia Ionce dari Romania. Wow.. hebat ya wanita-wanita ini?

Ayah Tertua di Dunia, 90 Tahun

Tidak banyak pria yang masih produktif dan menghasilkan sperma sehat di usia tua. Banyak pria yang masih berusia 50 tahun sudah memiliki masalah dalam hal reproduksi. Namun, pria yang satu ini boleh bangga pada dirinya, karena dia menjadi ayah di usia yang oleh banyak orang dikatakan tidak mungkin, yaitu 90 tahun.

Pria ini berasal dari India, Namanya Nanu Ram Jogi. Pria ini memiliki empat orang istri, dia percaya dan sudah merencanakan bahwa dirinya tidak akan berhenti memiliki anak hingga usianya 100 tahun. Sejauh ini, tuan Nanu sudah memiliki 12 putra, 9 putri dan 20 cucu.

Miss V Terkuat di Dunia, Bisa Angkat Beban 14 kg

Rekor yang satu ini agak aneh dan tidak biasa. Sebagai alat reproduksi, miss V digunakan sebagai jalan kelahiran normal dan berhubungan intim. Namun wanita yang satu ini menemukan fungsi lain miss V, yaitu mengangkat beban. Ya ya.. ini adalah hal yang agak aneh.

Nama wanita ini adalah Tatiata Kozhevnikova, berasal dari Rusia. Rekor yang didapat tidak main-main, wanita ini bisa mengangkat beban seberat 14 kg menggunakan organ intimnya. Rekor ini didapat dengan latihan panjang selama lima tahun. Hasilnya, nama Tatiata masuk dalam Guinness Book of Records sebagai pemilik miss V terkuat di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading