Sukses

Parenting

Posisi Bercinta Paling Yahud Masa Kini Part III

Ladies, masih penasaran dengan posisi-posisi bercinta paling yahud masa kini? Kita masih akan membahas posisi bercinta lho kali ini! Berikut ini adalah beberapa posisi terbaik kama sutera versi cosmopolitan.com!

1. The Spider Web

Anda dan pasangan berbaring bersampingan dengan kaki yang saling silang. Dengan begini posisi Anda berdua akan sangat amat dekat sehingga si dia bisa melakukan penetrasi sedalam-dalamnya pada Anda. Anda juga bisa memainkan skill menyentuh Anda untuk menambah kepuasan bersama.

Daripada dengan posisi maju mundur atau saling menekan biasa, pada posisi ini Anda bisa pula melakukan gerakan memutar. Coba pula untuk menggoda pasangan Anda dengan menggerakkan pinggul Anda dengan sensual, dijamin dia akan senang!

2. Electric Slide

Posisi Anda berbaring dengan kaki rileks yang terbuka lebar. Pasangan Anda akan melakukan penetrasi dengan duduk dan menjengku tangannya sehingga terbentuk sudut 90 derajat. Dengan begini Anda hanya perlu fokus untuk merasakan sensasi pergerakan yang dilakukan oleh pasangan.

Keunggulan dari posisi ini adalah aman bagi ibu hamil, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga dan pergerakan, dan Anda bisa leluasa membiarkan pasangan Anda membawa Anda ke negeri awan.

Masih penasaran juga? Ya ampun! Oke, kita akan membahas posisi yahud yang lain dalam Posisi Bercinta Paling Yahud Masa Kini Part IV. Jangan ke mana-mana ya!

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading