Sukses

Parenting

Posisi Bercinta Paling Yahud Masa Kini Part IV

Ladies, Anda sudah bosan dengan gaya bercinta mainstream dan ingin mengasah skill Anda dan pasangan di atas ranjang? Untuk Anda yang mempunyai jiwa berpetualang, kali ini kita akan membahas beberapa posisi yang patut dicoba menurut cosmopolitan.com!

a. Desk Detail
Bagi Anda yang terbiasa bekerja di depan meja, mungkin posisi bercinta ini boleh dicoba. Dudukkan si dia di bangku kerja Anda dengan kakinya yang sedikit terbuka. Anda akan duduk di pahanya ketika dengan perlahan-lahan Anda membiarkannya melakukan penetrasi.

Anda dan pasangan akan sama-sama bisa mengontrol kegiatan ‘genital’ untuk mengukur kedalaman yang Anda berdua inginkan. Meskipun dilakukan dari belakang, Anda tetap bisa melakukan pergerakan yang bisa menambah daya sensual Anda ketika dia duduk santai menikmati.

b. Backstairs Boogaloo
Pernahkah Anda membayangkan bahwa tangga yang sehari-hari Anda pijaki bisa menjadi tempat yang asyi untuk bercinta? Anda akan duduk bersimpuh di atas tangga sedangkan pasangan Anda melakukan hal yang sama di belakang Anda.

Biarkan dia bermain dengan punggung dan leher Anda dari belakang sebelum melakukan penetrasi dari belakang. Dia harus memeluk pinggul Anda sambil melakukan pergerakan apa pun yang dia inginkan. Posisi ini memberikannya akses untuk menggugah gairah Anda dengan berbagai cara.

Nah, begitulah Ladies beberapa posisi bercinta paling yahud yang telah kita bahas dalam beberapa part artikel. Semoga bermanfaat!

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading