Sukses

Parenting

Awas! Risiko Anal Seks Terlalu Besar Untuk Dicoba!

Dalam melakukan hubungan suami istri, variasi gerakan dan posisi memang sangat penting. Selain untuk mencapai kepuasan bagi kedua pihak, beberapa posisi saat bercinta terbukti mempengaruhi kemungkinan si wanita untuk hamil lho Ladies. Belum lagi masalah kesehatan yang berbeda masing-masing posisi.

Salah satunya adalah posisi yang sering dicoba saat ini adalah posisi dengan memasukkan mr.P ke dalam anus pasangannya, atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan anal seks. Menurut webmd.com, sekitar 5-10 persen wanita yang telah memasuki usia matang, sering atau paling tidak pernah mencoba posisi ini.

Jika dipikir-pikir memang wajar sih kalau salah satu dari pasangan yang menginginkan atau penasaran ingin mencoba hal-hal yang baru. Terlebih lagi perihal kegiatan percintaan ini. Namun, hal tersebut tidak serta merta menganulir resiko yang mungkin ditimbulkan Ladies.

Jika dibandingkan dengan posisi lain yang lebih normal, anal seks ini memiliki resiko kesehatan yang jauh lebih besar lho Ladies. Pertama, berbeda dengan miss V, anus tidak memiliki lubricant atau cairan pelumas alami yang membantu memudahkan mr.P saat melakukan penetrasi.

Belum lagi jaringan kulit dan otot anus berbeda dengan miss V sehingga jaringan-jaringan tersebut bisa robek saat mr.P melakukan penetrasi. Hal akan memudahkan bakteri pembawa penyakit untuk masuk ke dalam darah dan menjangkiti Anda dan pasangan. Salah satunya adalah virus HIV.

Oleh: Sony Anshar

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading