Sukses

Lifestyle

Asal-usul 4 Sex Toys

Ladies, siapa sangka beberapa sex toys mempunyai sejarah yang cukup menggelikan dan menarik untuk disimak. Berikut adalah empat sex toys dan asal-usulnya berdasarkan lansiran listverse.com:

1. Dildo ada sejak 23,000 Sebelum Masehi!
Dildo sendiri bisa dikatakan sebagai penemuan yang bertahan lama dan cukup tua. Tercatat dalam sejarah, hanya beberapa penemuan manusia yang mampu menyaingi usia dildo: api, senjata dan pakaian. Pun eksistensi budaya bercocok tanam termasuk bayi jika dibanding usia dildo! Para arkeolog telah menemukan sebuah batu raksasa berukuran 8 inci di Jerman yang bisa diklaim sebagai salah satu dildo tertua di dunia dengan usia karbon 26.000 tahun! Inipun masih ada kemungkinan ditemukannya dildo yang lebih tua di masa depan. Wow, ternyata! Nenek moyang kita ya Ladies...

2. Lube ada di jaman Yunani kuno
Pada tahun 350 Sebelum Masehi, produksi minyak zaitun meningkat di Yunani. Dari fakta inilah kita bisa berasumsi bahwa orang Yunani menggunakannya saat melakukan seks. Seperti dilansir laman sumber, Aristotle’s History of the Animals memberi sentilan bahwa penggunaan lube dapat mengurangi resiko hamil dan memudahkan seks.

3. Pembesar Penis pada abad ke-3 setelah masehi
Kamasutra adalah sebuah buku pelajaran seks yang amat terkenal. Dan sebagian besar isinya adalah tentang cara memperbesar penis. Salah satu caranya adalah menggosoknya dengan sengatan tawon. Hal ini bisa berhasil namun hanya untuk sementara.

4. Kondom dikenal sekitar abad ke-16
Dari semuanya mungkin kondomlah yang paling umum diketahui dan digunakan banyak orang. Kita bisa beranggapan bahawa orang jaman dulu telah menggunakan kondom, tapi hal itu baru terlihat sekitar tahun 1540-an. Sebabnya pada abad pertengahan banyak orang yang terserang penyakit sifilis. Kondom ini akan membuat mereka tetap melakukan seks tanpa takut terkena penyakit.

Oleh: Hening

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading