Sukses

Lifestyle

Cara Siasati Takut Bercinta Ketika Datang Bulan

Moms, apakah Anda ragu untuk menolak ajakan suami untuk bercinta ketika sedang menstruasi? Wah, jangan sampai pasangan Anda merasa kecewa, karena sebenarnya Anda tidak perlu menghindarinya, tapi Anda memang harus lebih berhati-hati.

Bercinta saat menstruasi banyak mengganggu wanita karena memang akan menimbulkan kekhawatiran. Bukan hanya karena merasa ‘kotor’ dengan darah yang sewaktu-waktu bisa keluar dari Miss V, namun juga infeksi yang dikhawatirkan akan muncul karena bakteri. Nah, sehingga butuh kecerdikan untuk mensiasatinya, bukan justru menghindari ajakannya.

Laman soc.ucsb.edu telah melansir laman yang membagikan tips untuk Anda tentang cara mensiasati bercinta di kala si tamu bulanan tiba. Dengan berdasarkan pada masalah yang membuat khawatir: darah.

Tips yang umum dan simple untuk dijalani untuk menghindari ketakutan berhubungan intim saat menstruasi adalah menggunakan kain atau handuk di bawah Anda, jika posisi kekasih Anda di atas. Bisa juga sih Anda di atas, namun berdasarkan hukum gravitasi Ladies, darah akan mengalir mengkhawatirkan. Oleh karenanya, sediakan juga tisu yang dapat dijangkau dengan tangan Anda untuk berjaga-jaga.

Selain itu, untuk memperindah detik-detik romantis Anda, coba untuk bercinta sambil mandi. Dibantu dengan siraman air dari shower, kebersihan tubuh semakin terjaga dan kalaupun ada darah yang mengalir akan segera terbilas. Mudah, bukan?

Nah, sekarang Anda tahu bahwa tidak ada yang bisa memisahkan Anda dengan pasangan Anda. Nikmatilah setiap menit yang terlewati dengan cinta tanpa perlu kecewa.

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading