Sukses

Parenting

Siapkan Diri Dengan Lingerie

Membuat pasangan bahagia tentu dambaan bagi semua wanita, tak terkecuali anda kan Ladies? Jika Ladies dan pasangan sudah bosan dengan gaya dan metode yang itu-itu saja dalam permainan cinta suami istri, bisa jadi perlu ada pembaharuan. Salah satu pembaharuan yang bisa Ladies pertimbangkan adalah masalah pakaian.

Pakaian adalah kulit kedua bagi si pemakai, tak hanya itu pakaian juga bisa meningkatkan penampilan si pemakai. Lingerie sudah bukan hal yang baru toh Ladies, dan pastinya pasangan juga menyukai jika Ladies tampil menawan dalam balutan lingerie. Apa saja sih yang perlu diperhatikan dalam memilih lingerie?

Cosmopolitan.com mempunyai tips yang menarik saat mempersiapkan momen indah ini. Yang pertama adalah perhatikan apa yang Ladies inginkan saat akan memulai hubungan. Jika ingin sedikit genit, gunakan lingerie yang seksi dan ikat rambut Ladies seperti kuncir kuda. Mau yang agak imut, berpakaianlah ala anak sekolahan. Dengan memakai rok mini dan kemeja oxford tentunya. Yang menggoda, bisa memakai lingerie berwarna hitam atau merah dengan detail renda atau kain terawang. Perkuat kesan penggoda dengan membubuhkan lipstik dan cat kuku warna merah tua.

Pakaian tak hanya membantu Ladies beraksi, namun juga memberi inspirasi dan membantu pasangan bergairah secara visual. Apapun yang Ladies pilih, jangan sampai membuat suami susah untuk melepaskannya ya. Hindari pemakaian korset yang butuh waktu lama untuk dilepaskan atau busana yang terlalu ketat untuk dilepaskan.

Jadi, gimana nih Ladies, sudah siap untuk malam ini?

Oleh: Rahmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading