Sukses

Parenting

Seks Hebat Untuk Anda dan Pasangan

Ladies, Anda dan pasangan sama-sama bekerja? Lelah bekerja bukanlah alasan untuk menolak melayani pasangan ya. Karena sebenarnya ada banyak kebaikan yang dapat Anda peroleh saat melakukan seks dengan pasangan apalagi saat Anda melakukannya secara rutin.

Tahukah Anda, bahwa sebuah studi menjelaskan bahwa orang yang bercinta sekali sampai dua kali dalam seminggu memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik loh. Jangan lupa siapkan kondom terlebih dahulu ya. Ingat, jangan simpan kondom lebih dari 1 bulan karena resiko bocor semakin besar tuh.

Hati-hati bagi Anda yang sedang diet, jangan sembarangan menelan sperma karena seperti yang dijelaskan dalam lifestyle.okezone.com bahwa satu sendok teh sperma mengandung lima kalori loh. Sedangkan normalnya ukuran sperma yang dihasilkan sebanyak satu sendok makan. Lumayan mengganggu program diet Anda bukan?

Untuk meningkatkan libido dan daya tahan tubuh Anda dan pasangan, Anda bisa mengonsumsi beberapa makanan. Misalnya saja buah raspberry hitam.

Makanan ini banyak mengandung fitokimia yang dapat meningkatkan gairah seks Anda. Atau konsumsi tiram untuk pasangan untuk membantu produksi testosteron dan sperma yang sehat.

Lalu, sebenarnya kapan sih waktu bercinta yang paling baik? Menurut health.detik.com waktu bercinta paling baik adalah saat pagi hari loh Ladies. Seks di pagi hari juga lebih baik untuk Anda yang malas bercinta sepulang kerja.

Alasannya, dipagi hari hormon testosteron pada pria sedang memuncak, begitupun dengan hormon pada wanita. So, bisa dibayangkan Anda akan mendapatkan seks yang luar biasa di pagi hari!

Selamat mencoba Ladies!

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading